Lowongan Customer Service
JOB DESCRIPTION
Persyaratan :
- Usia maksimal 27 Tahun dan Single
- Pendidikan minimal SMIP, SMK Pariwisata, SMA atau Sederajat
- Fresh graduate welcome to apply for this position
- Lebih di sukai dan di utamakan yang mampu berbahasa inggris
- Mengerti dan mampu mengoperasikan MS Office, internet, email
- Mampu bekerjasama dengan tim
- Berpenampilan menarik, jujur, teliti dan sopan
- Lebih diutamakan yang berdomisili Yogyakarta
- Untuk Pria bersedia untuk shifting 24 jam di bagi dalam 3 shift
- Full-Time position(s) available
- Lamaran juga bisa dikirim ke email : yahya@tiket2.com
Tanggung Jawab :
- Memberikan pelayanan terbaik dalam penjualan tiket baik kepada pelanggan maupun partner agen perjalanan wisata lain dengan memberikan konsultasi, informasi dan saran
- Melayani pemesanan tiket, issuetiket elektronik, baik melalui telepon, email maupun instant messaging dan layanan lain terkait kebutuhan pelanggan
- Berinteraksi melalui telepon, email maupun instant messaging dan layanan lain dengan maskapai penerbangan, agen perjalanan wisata lain termasuk departemen yang berkaitan dengan penerbangan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan
- Menjamin kualitas dan menerapkan peraturan dan ketentuan serta persyaratan yang berlaku dari maskapai dan perusahaan dalam pelayanan dan penjualan
- Selalu berko'ordinasi dengan tim untuk memastikan permintaan dari pelanggan sudah sesuai dengan yang diinginkan oleh pelanggan
- Menjamin kepuasan pelanggan secara professional
Untuk informasi selanjutnya silakan menuju kesini
Lowongan berakhir tanggal 4 desember 2014
Job Functions:
Company: