Lowongan Kerja sebagai Staff Payroll di PT Saliman Riyanto Raharjo Penempatan Sleman, Yogyakarta

Lowongan Pekerjaan Staff Payroll

Tugas / Tanggung Jawab:

  1. Melakukan tugas di bagian payroll / penggajian
  2. Membuat laporan bulanan gaji karyawan
  3. Menangani perhitungan lembur, cuti karyawan, uang makan, perjalanan dinas, uang transport dan tunjangan - tunjangan lain
  4. Kontrol absensi karyawan seluruh Departemen
  5. Menyimpan data-data Failing Sistem & record karyawan baru
  6. Mengerjakan slip gaji karyawan
  7. Mengerjakan BPJS karyawan setiap bulan
  8. Penempatan di Sleman, Yogyakarta

Kualifikasi:

  • Pria / Wanita, usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan min. D3 Akuntansi / Manajemen
  • Berpengalaman min. 1 tahun, berpengalaman sebagai Staff Payroll di manufaktur menjadi nilai plus
  • Pekerja keras, bertanggung jawab, teliti & mampu bekerja dibawah tekanan, disiplin

Kirim resume dan dokumen pendukung lainnya ke:
Email: recruitment.saliman@gmail.com
Subjek: Staff_Payroll - PT SRR

Deadline 30 Nov 2021

*sumber IG @ lokerhrd.id

Penempatan: 
Sleman, Sleman, DI Yogyakarta, ID