Lowongan Asisten Manager Internal Audit

Job Description

  • Membuat internal audit work plan dan program ke unit kerja audit.
  • Mengkoordinasikan aktivitas anggota tim audit yang dipimpinnya agar audit dapat berjalan sesuai dengan internal audit work plan.
  • Melakukan audit di unit sesuai dengan internal audit work plan dan program.
  • Mereview hasil kerja audit para stafnya.
  • Melakukan supervisi terhadap pekerjaan stafnya.
  • Memberikan laporan kepada Manager Internal Audit atau Kepala Divisi Internal Audit.
  • Mendiskusikan hasil audit dengan auditee.
  • Mengusulkan perbaikan atas suatu hasil temuan audit
  • Melakukan evaluasi atas audit yang dilakukan oleh tim
  • Usia maksimal 35 tahun
  • S1 Akuntansi
  • Pengalaman kerja 4–5 tahun sebagai internal atau eksternal Auditor, lebih diutamakan yang memiliki pengalaman audit di perusahaan Perkebunan kelapa sawit / karet/ tebu
  • Memiliki pengalaman menjadi koordinator tim audit
  • Memiliki integritas dan kemampuan interpersonal yang bagus
  • Bersedia bertugas dalam jangka waktu tertentu ke lokasi kebun/ pabrik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

 
Jika anda sesuai dengan kualifikasi di atas kirim surat lamaran lengkap (CV, Foto copy ijazah/ Surat Keterangan Lulus, transkrip nilai, KTP dan pasfoto terbaru dengan ukuran 4 x 6 cm) dengan mencantumkan kode "AMIA" ke alamat berikut :
 
HR Recruitment

PT. Salim Ivomas Pratama Tbk

Sudirman Plaza, Indofood Tower 11 floor

Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78

Jakarta 12910
 

Atau Email ke :

indira@simp.co.id
 
Lamaran berakhir tanggal 1 agustus 2014 

Job Functions: