Lowongan Asisten Manager Internal Audit
Job Description
- Membuat internal audit work plan dan program ke unit kerja audit.
- Mengkoordinasikan aktivitas anggota tim audit yang dipimpinnya agar audit dapat berjalan sesuai dengan internal audit work plan.
- Melakukan audit di unit sesuai dengan internal audit work plan dan program.
- Mereview hasil kerja audit para stafnya.
- Melakukan supervisi terhadap pekerjaan stafnya.
- Memberikan laporan kepada Manager Internal Audit atau Kepala Divisi Internal Audit.
- Mendiskusikan hasil audit dengan auditee.
- Mengusulkan perbaikan atas suatu hasil temuan audit
- Melakukan evaluasi atas audit yang dilakukan oleh tim
- Usia maksimal 35 tahun
- S1 Akuntansi
- Pengalaman kerja 4–5 tahun sebagai internal atau eksternal Auditor, lebih diutamakan yang memiliki pengalaman audit di perusahaan Perkebunan kelapa sawit / karet/ tebu
- Memiliki pengalaman menjadi koordinator tim audit
- Memiliki integritas dan kemampuan interpersonal yang bagus
- Bersedia bertugas dalam jangka waktu tertentu ke lokasi kebun/ pabrik
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Jika anda sesuai dengan kualifikasi di atas kirim surat lamaran lengkap (CV, Foto copy ijazah/ Surat Keterangan Lulus, transkrip nilai, KTP dan pasfoto terbaru dengan ukuran 4 x 6 cm) dengan mencantumkan kode "AMIA" ke alamat berikut :
HR Recruitment
PT. Salim Ivomas Pratama Tbk
Sudirman Plaza, Indofood Tower 11 floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78
Jakarta 12910
Atau Email ke :
indira@simp.co.id
Lamaran berakhir tanggal 1 agustus 2014
Job Functions:
Company: