Lowongan Customer Service

Job Description

Adalah perusahaan “SPECIALIST IN QUALITY NUTS” merupakan MARKET LEADER untuk chopped peanut dan telah mendapatkan perhargaan EXPORTIR TANGGUH dari pemerintah.  Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun, kita telah di percayai untuk menjadi REGIONAL SUPPLIER dari salah satu GLOBAL food industry manufacturer.
Di GE, kami bukanlah hanya sekedar team, namun sebagai “Family Team”. Kami percaya dengan bekerja sebagai TEAM, “Together Everyone Achieve More”.  Kunjungi kami di www.jfnuts.com

Kami Mencari
 
 Customer Service Supervisor
 
 
(Food Industry)
 
   LIPPO CIKARANG - BEKASI

Untuk bergabung di PT Gunanusa Eramandiri Dengan kualifikasi :

  1. Wanita 25 s/d 35 tahun, min pendidikan S1 semua jurusan
  2. Fasih Berbahasa Inggris
  3. Ada kemauan untuk belajar dibidang Customer Service
  4. Dapat bekerja cepat, jujur, cermat dan teliti.
  5. Bersedia berkerja di LIPPO CIKARANG - BEKASI

  
  
Customer service supervisor
 
           (Food Industry)
 
           LIPPO CIKARANG – BEKASI

  
RESPONSIBILITIES :

  1. Melayani dan mengembangkan hubungan baik dengan pelanggan
  2. Menjalankan , melakukan koordinasi dan memberikan supervisi pekerjaan/tanggug jawab petugas customer service dan call center.
  3. Mengelola Departemen Customer Service agar KPI yang ditetapkan dapat tercapai
  4. Mengelola operasi Departemen Customer Service dan kesiapan infrastruktur pendukungnya.
  5. Mengembangkan sumber daya manusia di Departemen Customer service.

 
REQUIREMENT:

  1. Wanita dengan usia 25 – 35 th
  2. Harus memiliki pendidikan minimal S1
  3. Fasih Berbahasa Inggris
  4. Diutamakan memiliki 2 TAHUN PENGALAMAN dibidang Customer service
  5. Mahir dalam menggunakan computer seperti Microsoft words, excel, power point.
  6. Memiliki kepribadian yang menyenangkan, mengerjakan pekerjaan dengan cepat dan tepat
  7. Dapat bekerja dalam tekanan.
  8. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  9. Memiliki jiwa melayani, komunikatif dan berpenampilan menarik

 
KEUNTUNGAN:

  1. Kesempatan ikut serta dalam membangun system ISO 9001:2008 & FSSC 22000:2013
  2. Penawaran gaji yang menarik
  3. Tunjangan kesehatan (Medical & Glasses Allowance)
  4. Bonus tahunan, berdasarkan kinerja perusahaan dan pribadi
  5. Status kepegawaian tetap & bekerja full time.
  6. Bekerja 5 hari seminggu: Senin-Jumat

 
 
“Raih Kesuksesan & Wujudkan Mimpi bersama kami”
 
KIRIMKAN SEGERA ! Bila anda memenuhi kriteria !
Email RESUME + FOTO + GAJI TERAKHIR + JAWABAN ANDA
“Apa tujuan utama anda untuk melamar posisi ini? Mengapa?”
Ketik Customer Service Supervisor pada judul  email anda & kirimkan ke gunanusa.hrd@gmail.com paling lambat  30 Juni 2014

Job Functions: