Lowongan Kerja sebagai Asisten (Teller, Customer Service, dan Asisten Administrasi / Back Office) di Bank NTB Syariah

Lowongan Pekerjaan Asisten (Teller, Customer Service, dan Asisten Administrasi / Back Office)

Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Barat (Bank NTB Syariah)

We are Hiring!

PT Bank NTB Syariah memberikan kesempatan kepada putra / putri terbaik NTB di seluruh wilayah kerja Bank untuk bergabung dan mengembangkan karir pada formasi Asisten (Teller, Customer Service, dan Asisten Administrasi / Back Office)

Calon pelamar kerja yang memenuhi kriteria / persyaratan dapat mengajukan surat lamaran kerja dengan ketentuan :

Kriteria

  • Usia sampai dengan tanggal 30 Juni 2022 maksimal 27 Tahun;
  • Status belum menikah khusus untuk pelamar kerja dengan latar belakang pendidikan Diploma dan Sarjana;
  • Status belum menikah dan/atau sudah menikah untuk pelamar kerja dengan latar belakang pendidikan Pasca Sarjana;
  • Memiliki pendidikan formal  sebagai berikut :
  • Diploma 3 (D3) dengan jurusan Akuntansi, Perpajakan, Keuangan & Perbankan;
  • Strata 1 (S1) dengan Fakultas Psikologi, Ekonomi, Hukum, Pertanian, Peternakan, Teknik, Fakultas Ilmu Sosial & ilmu Politik, dan MIPA (Fisika, Kimia, Biologi & Matematika);
  • Strata 1 (S1) Fakultas Keguruan dan Tarbiyah dengan Jurusan IPS (Ekonomi & Akuntansi), MIPA (Fisika, Kimia, Biologi & Matematika), Ilmu Komunikasi, Bahasa, Tadris IPS (Ekonomi & Akuntansi), MIPA (Fisika, Kimia, Biologi & Matematika), Tadris Komunikasi dan Tadris Bahasa;
  • Indeks Prestasi Kumulatif  (IPK) minimal 2,75 dan Akreditasi Jurusan Minimal B;
  • Tinggi badan minimal Pria ≥ 165 cm dan minimal ≥ 155 cm untuk Wanita, berpenampilan menarik (berat badan ideal);
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Powerpoint);
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan (Saudara kandung/tiri) dengan pegawai aktif Bank NTB Syariah;
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Bank NTB Syariah.

Persyaratan
Mengisi Formulir pendaftaran secara online melalui website (rekrutmen.bankntbsyariah.co.id/) dan melampirkan data-data sebagai berikut:

  1. Surat lamaran kerja yang ditujukan kepada Direksi PT Bank NTB Syariah;
  2. Daftar riwayat hidup / Curiculum Vitae;
  3. Fotocopy Identitas diri (e-KTP)
  4. Fotocopy Kartu keluarga (KK)
  5. Pas Photo setengah badan ukuran 4x6 dan Pas Photo seluruh badan (full body) ukuran postcard masing- masing 2 (dua) lembar;
  6. Fotocopy Ijazah terakhir dan transkrip nilai yang dilegalisir;
  7. Fotocopy Sertifikat Pelatihan Non-Formal;
  8. Surat keterangan berbadan sehat dari dokter/rumah sakit/ puskesmas;
  9. Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang diterbitkan oleh Instansi Kepolisian;
  10. Surat Keterangan tidak pernah diberhentikan dengan status pemberhentian dengan tidak hormat sebagai pegawai pada instansi pemerintah maupun swasta (apabila pernah bekerja sebelumnya);
  11. Surat keterangan bebas narkoba dari instansi yang berwenang;
  12. Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja yang ditetapkan oleh Bank.

Apply Now:
https://rekrutmen.bankntbsyariah.co.id/Data

Deadline: 20 Juli 2022

*sumber IG @ bankntbsyariah

Penempatan: 
Nusa Tenggara Barat (NTB), ID
Surabaya, Jawa Timur, ID