Lowongan Kerja sebagai Customer Service Staff di Agung Sedayu Group
Lowongan Pekerjaan Customer Service Staff
Agung Sedayu Group saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Kesempatan ini dibuka bagi pelamar yang memiliki kualifikasi Pendidikan minimal D3. Informasi lebih lanjut simak keterangan dibawah ini:
Posisi: Customer Service Staff
Tugas & Tanggung Jawab :
- Menangani dan melakukan follow up penyelesaian komplain dari tenant
- Menangani surat keluar-masuk barang untuk tenant mall dan menangani admnistrasi penyewaan store/kios untuk tenant baru
- Membuatkan laporan rekapitulasi komplain dan follow up penyelesaian komplain dari tenant maupun pengunjung mall secara berkala (harian/ mingguan/bulanan)
- Melakukan sosialisasi terkait ketentuan dan tata tertib di dalam manajemen building
Kualifikasi :
- Usia 19 – 25 tahun
- Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
- Memiliki pengalaman sebagai Customer Service/Teller/Frontliner/Tenant Relation minimal 1 tahun (lebih disukai bagi yang berpengalaman sebagai Customer Service/ Tenant Relation di shopping mall atau di buiding manajemen, Apartment, Hotel, dll)
- Berpenampilan rapi, dan bersedia mengikuti standar penampilan perusahaan
- Ramah, memiliki jiwa pelayanan dan kemampuan komunikasi yang baik
- Bersedia bekerja dengan sistem shift, dan bersedia bekerja pada hari sabtu/minggu maupun libur hari raya
- Diutamakan bagi pelamar yang berdomisili di Jakarta Utara/ Jakarta Barat/ Kota Tangerang
Jika Anda berminat dan memiliki kualifikasi sesuai yang di butuhkan silahkan daftarkan diri dengan mengirim berkas lamaran ke berikut:
jennifer.yung@agungsedayu.com dengan subject CS_Nama
Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mengikuti proses selanjutnya. Proses rekrutmen & seleksi Pendaftaran lowongan pekerjaan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun
*sumber IG @ dinasker.id