Lowongan Kerja sebagai Freelance HR Admin di Staffinc Group

Lowongan Pekerjaan Freelance HR Admin

Berikut ini adalah Informasi Lowongan Kerja dari Staffinc Group untuk posisi:

Freelance HR Admin - WFH

Deskripsi Pekerjaan

  1. Melakukan pendaftaran karyawan kontrak baru ke BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
  2. Melakukan perubahan data kepesertaan BPJS (misalnya, perubahan alamat, nomor telepon, status perkawinan) sesuai dengan perubahan data karyawan
  3. Mengurus penghentian kepesertaan BPJS karyawan kontrak yang masa kontraknya berakhir atau mengundurkan diri
  4. Menyusun dan mengelola perjanjian kerja karyawan kontrak
  5. Menyimpan dan mengarsipkan dokumen kepesertaan BPJS karyawan secara rapi
  6. Menyusun laporan berkala terkait kepesertaän BPJS kepada pihak terkait
  7. Melakukan pembayaran iuran BPJS secara tepat waktu
  8. Melakukan rekonsiliasi pembayaran iuran BPJS dengan data yang tercatat di sistem BPJS

Persyaratan

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2-3 tahun di bidang HR, terútama dalam perigelolaan karyawan kontrak dan BPJS
  • Keterampilan teknis dan administrasi yang baik akan meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan BPJS dan kontrak kerja
  • Pemahaman yang komprehensif tentang bisnis dan data akan mendukung pengambilan keputusan yang tepat terkait kebijakan HR

Benefit: 150K/Day

Lamar Sekarang!

https://loker.staffinc.co/MW6CQ

*sumber IG @ lokerhrd.id

Company: 
Penempatan: 
Jakarta Selatan, Mampang Prapatan, DKI Jakarta, ID
ID