Lowongan Kerja sebagai HRD, Project Admin, Event Account Executive / Manager di PT Delta Tekno Perkasa
Lowongan Pekerjaan HRD, Project Admin, Event Account Executive / Manager
Berikut ini adalah Informasi Lowongan Kerja dari PT Delta Tekno Perkasa untuk posisi:
HRD
Penempatan di Banten Office PT Delta Tekno Perkasa
Kualifikasi Umum
- Pria/Wanita usia 20 s/d 40 tahun
- Pendidikan S1 Hukum
- Berpengalaman minimal 1 tahun dibidang HR Personalia dan GA
- Memahami manajemen SDM (Selection & Recruitment, Training, Penilaian Kerja, dan lain lain)
- Mampu menggunakan e-Dabu dan SIPP
- Mengerti teknologi aplikasi dalam pengelolaan database dan absensi
- Mempunyai jaringan luas dalam perekrutan tenaga kerja
- Jujur, disiplin, teliti, kreatif dan komunikatif
- Dapat mengoperasikan komputer Ms Office
- Memiliki kendaraan dan SIM
- Bersedia dinas luar kota jika diperlukan
PROJECT ADMIN
Deskripsi Pekerjaan
- Mengurus dokumen administrasi seperti surat menyurat
- Memastikan kebutuhan perusahaan yang perlu dibeli
- Memiliki skill negosiasi yang bagus
- Memastikan setiap pembelian sudah disetujui oleh manajemen eksekutif
- Melakukan survey ke supplier / distributor
- Memastikan kondisi barang pada saat penerimaan
- Membuat PO dan memastikan pengiriman tepat waktu
- Dapat menjaga hubungan baik dengan vendor / supplier
- Dapat mencari barang dari supplier yang baru dengan waktu singkat
- Berkomunikasi dengan customer
- Membuat penawaran harga, menginput, rekap, & merapikan data
Persyaratan
- Wanita < 35 tahun
- Menguasai Ms. Word, Excel, PPT dan Canva
- Dapat bekerja dalam tim
- Rajin, teliti, tekun dan disiplin
- Pekerja keras, jujur dan dapat bekerja dalam tekanan dan deadline yang singkat
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan bagus
- Siap menerima tantangan dan mendapatkan pengalaman lebih besar
- Siap berkembang dengan visi misi perusahaan
EVENT ACCOUNT EXECUTIVE / MANAGER
Responsibilities
- Bring your passion to the projects
- Let go your creative mind & sparks
- Be part of the birth of our presentation deck & concepts
- Production of the approved concepts & proposals
- Source for materials & act as negotiator to obtain cost-effective prices from suppliers
- Key liaison between client, event managers, designer & 3rd party vendor loading up to the event & make sure both client & event requirements are met
- Coordinate and manage the set up production of the event on site, ensuring the delivery of high quality event
- Plan and propose workflow for every event
- Supervise and manage all supliers & contractors working on location
- Ensure a smooth operation throughout each event
- Logistics management and inventory control of all equipment, materials and any other item
- Required to work closely with the member of the team to produce a successful event
- Able to handle multiple projects from entry level to huge events
Requirements
- Have expérience min. 3 years in Events
- Good communication and negotiation ability
- Good vendor management skills
- Well-organized with multi-tasking skills
- Proficient in MS Office
- Have a design skill would be a plus
Kirim CV
recruitment.deltateknop@gmail.com
Subject: Nama_posisi yang di apply
*sumber Linkedin @ aullia-nur-adawiyah-0962971a5
Job Functions:
Company:
Penempatan:
Lebak, Maja, Banten, ID
Jakarta Barat, Kebon Jeruk, DKI Jakarta, ID
ID