Lowongan Kerja sebagai Koordinator Program Manager, Program Manager Bidang Program & Kegiatan, Program Manager Bidang Data, Pemantauan & Evaluasi, Office Assistant dan Technical Assistant Kabupaten / Kota di BKKBN Wilayah Jawa Tengah

Lowongan Pekerjaan Koordinator Program Manager, Program Manager Bidang Program & Kegiatan, Program Manager Bidang Data, Pemantauan & Evaluasi, Office Assistant dan Technical Assistant Kabupaten / Kota

BKKBN Wilayah Jawa Tengah membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini.

1. Koordinator Program Manager
Kualifikasi :

  • Sehat Jasmani dan Rohani;
  • Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif;

Pendidikan :

  • Berpendidikan minimal S2 dengan jurusan Studi Pembangunan/Kebijakan Publik/ Kesehatan Masyarakat/ Sosiologi/Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat atau bidang lain yang relevan

Pengalamanan :

  • Mempunyai pengalaman kerja di bidang terkait minimum 3 tahun
  • Pernah memimpin Tim atau berpengalaman dalam pengembangan program pemberdayaan masyarakat/kesehatan atau sejenisnya
  • Berpengalaman dalam memimpin staf program, teknis, administrasi dan Keuangan

Kemampuan :

  • Mempunyai pengetahuan yang baik tentang sektor kesehatan dan gizi serta pemberdayaan masyarakat, dengan minat yang kuat pada kesehatan dan gizi ibu, remaja dan anak, terutama Stunting;
  • Mempunyai kemampuan untuk membangun kapasitas dan kolaborasi antara pemerintah, kementerian/ lembaga, LSM, sektor swasta dan mitra program lainnya;
  • Berkemampuan untuk bekerja dengan berbagai lembaga pemerintah, pemangku kepentingan;
  • Dapat berkomunikasi yang baik dengan berbagai pemangku kepentingan, baik dari kalangan pemerintah dan masyarakat sipil;
  • Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menganalisa masalah, mencari solusi dan merealisasikannya.

2. Program Manager Bidang Program & Kegiatan
Kualifikasi

  • Sehat Jasmani dan Rohani;
  • Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif;

Pendidikan :

  • Berpendidikan minimal S2 dengan jurusan Studi Pembangunan/Kebijakan Publik/ Kesehatan Masyarakat/ Sosiologi/Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat atau bidang lain yang relevan.

Pengalaman :

  • Berpengalaman kerja di bidang terkait dan/ atau berpengalaman dalam memberikan layanan konsultasi teknis, termasuk pengalaman praktis dalam menangani masalah desain dan implementasi kelembagaan minimal 3 tahun;
  • Pengalaman komunikasi dan koordinasi internal dan eksternal yang efektif dengan berbagai lembaga pemerintah.

Kemampuan :

  • Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menganalisa masalah, mencari solusi dan merealisasikannya.

3. Program Manager Bidang Data, Pemantauan & Evaluasi
Kualifikasi :

  • Sehat Jasmani dan Rohani;
  • Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif;

Pendidikan :

  • Berpendidikan minimal S2 dengan jurusan Studi Pembangunan/ Kebijakan Publik/ Kesehatan Masyarakat/ Sosiologi/ Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat atau bidang lain yang relevan;

Pengalaman :

  • Berpengalaman kerja di bidang terkait dan/ atau berpengalaman dalam memberikan layanan konsultasi teknis, termasuk pengalaman praktis dalam menangani masalah desain dan implementasi kelembagaan minimal 3 tahun;
  • Pengalaman komunikasi dan koordinasi internal dan eksternal yang efektif, lebih disukai dengan berbagai lembaga pemerintah, mitra pembangunan;
  • Pengalaman dalam memantau sistem dalam pemerintahan, mengumpulkan data, analisis data dan perangkat lunak dan teknologi interpretasi data.

Kemampuan :

  • Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menganalisa masalah, mencari solusi dan merealisasikannya.

4. Office Assistant
Kualifikasi :

  • Sehat Jasmani dan Rohani;
  • Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif;

Pendidikan :

  • Lulusan S1/ D3 semua jurusan, namun diutamakan dari bidang administrasi perkantoran;

Pengalaman :

  • Minimum 2 tahun berpengalaman bekerja, diutamakan dalam bidang pengelolaan program pemberdayaan masyarakat;

Kemampuan :

  • Memiliki kemampuan pengendalian surat menyurat, laporan kegiatan dan pendokumentasikan kegiatan;
  • Terampil mengoperasikan computer khususnya perangkat lunak office dan internet;
  • Dapat berkomunikasi secara efektif;
  • Mampu bekerja dalam tim ataupun sendiri.

5. Technical Assistant Kabupaten / Kota
Kualifikasi :

  • Sehat Jasmani dan Rohani;
  • Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif;

Pendidikan :

  • Berpendidikan minimal S1 dengan jurusan Studi Pembangunan/ Kebijakan Publik/ Kesehatan Masyarakat/ Sosiologi/ Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat atau bidang lain yang relevan.

Pengalaman :

  • Mempunyai pengalaman kerja di bidang terkait minimum 3 tahun;
  • Pernah memimpin tim atau berpengalaman dalam pengembangan program pemberdayaan masyarakat/ kesehatan atau sejenisnya.

Kemampuan :

  • Mempunyai pengetahuan yang baik tentang sektor kesehatan dan gizi serta pemberdayaan masyarakat, dengan minat yang kuat pada kesehatan dan gizi ibu, remaja dan anak, terutama Stunting;
  • Mempunyai kemampuan untuk membangun kapasitas dan kolaborasi antara pemerintah, kementerian/ lembaga, LSM, sektor swasta dan mitra program lainnya;
  • Dapat berkomunikasi yang baik dengan berbagai pemangku kepentingan, baik dari kalangan pemerintah dan masyarakat sipil;
  • Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menganalisa masalah, mencari solusi dan merealisasikannya.

Cara Pendaftaran:
Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan daftar secara online melalui link berikut ini:
APPLY

Note:

  • Periode Pendaftaran 28 Maret 2022 s.d 31 Maret 2022
  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.

*sumber IG @ lowongancpnsbumn

Job Functions: 
Penempatan: 
Semarang (Kota), Semarang Tengah, Jawa Tengah, ID