Lowongan Kerja sebagai Koordinator Program Manager, Program Manager Bidang Program & Kegiatan, Program Manager Bidang Data, Pemantauan & Evaluasi, Office Assistant dan Technical Assistant Kabupaten / Kota di BKKBN Wilayah Jawa Tengah
Lowongan Pekerjaan Koordinator Program Manager, Program Manager Bidang Program & Kegiatan, Program Manager Bidang Data, Pemantauan & Evaluasi, Office Assistant dan Technical Assistant Kabupaten / Kota
BKKBN Wilayah Jawa Tengah membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini.
1. Koordinator Program Manager
Kualifikasi :
- Sehat Jasmani dan Rohani;
- Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif;
Pendidikan :
- Berpendidikan minimal S2 dengan jurusan Studi Pembangunan/Kebijakan Publik/ Kesehatan Masyarakat/ Sosiologi/Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat atau bidang lain yang relevan
Pengalamanan :
- Mempunyai pengalaman kerja di bidang terkait minimum 3 tahun
- Pernah memimpin Tim atau berpengalaman dalam pengembangan program pemberdayaan masyarakat/kesehatan atau sejenisnya
- Berpengalaman dalam memimpin staf program, teknis, administrasi dan Keuangan
Kemampuan :
- Mempunyai pengetahuan yang baik tentang sektor kesehatan dan gizi serta pemberdayaan masyarakat, dengan minat yang kuat pada kesehatan dan gizi ibu, remaja dan anak, terutama Stunting;
- Mempunyai kemampuan untuk membangun kapasitas dan kolaborasi antara pemerintah, kementerian/ lembaga, LSM, sektor swasta dan mitra program lainnya;
- Berkemampuan untuk bekerja dengan berbagai lembaga pemerintah, pemangku kepentingan;
- Dapat berkomunikasi yang baik dengan berbagai pemangku kepentingan, baik dari kalangan pemerintah dan masyarakat sipil;
- Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menganalisa masalah, mencari solusi dan merealisasikannya.
2. Program Manager Bidang Program & Kegiatan
Kualifikasi
- Sehat Jasmani dan Rohani;
- Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif;
Pendidikan :
- Berpendidikan minimal S2 dengan jurusan Studi Pembangunan/Kebijakan Publik/ Kesehatan Masyarakat/ Sosiologi/Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat atau bidang lain yang relevan.
Pengalaman :
- Berpengalaman kerja di bidang terkait dan/ atau berpengalaman dalam memberikan layanan konsultasi teknis, termasuk pengalaman praktis dalam menangani masalah desain dan implementasi kelembagaan minimal 3 tahun;
- Pengalaman komunikasi dan koordinasi internal dan eksternal yang efektif dengan berbagai lembaga pemerintah.
Kemampuan :
- Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menganalisa masalah, mencari solusi dan merealisasikannya.
3. Program Manager Bidang Data, Pemantauan & Evaluasi
Kualifikasi :
- Sehat Jasmani dan Rohani;
- Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif;
Pendidikan :
- Berpendidikan minimal S2 dengan jurusan Studi Pembangunan/ Kebijakan Publik/ Kesehatan Masyarakat/ Sosiologi/ Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat atau bidang lain yang relevan;
Pengalaman :
- Berpengalaman kerja di bidang terkait dan/ atau berpengalaman dalam memberikan layanan konsultasi teknis, termasuk pengalaman praktis dalam menangani masalah desain dan implementasi kelembagaan minimal 3 tahun;
- Pengalaman komunikasi dan koordinasi internal dan eksternal yang efektif, lebih disukai dengan berbagai lembaga pemerintah, mitra pembangunan;
- Pengalaman dalam memantau sistem dalam pemerintahan, mengumpulkan data, analisis data dan perangkat lunak dan teknologi interpretasi data.
Kemampuan :
- Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menganalisa masalah, mencari solusi dan merealisasikannya.
4. Office Assistant
Kualifikasi :
- Sehat Jasmani dan Rohani;
- Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif;
Pendidikan :
- Lulusan S1/ D3 semua jurusan, namun diutamakan dari bidang administrasi perkantoran;
Pengalaman :
- Minimum 2 tahun berpengalaman bekerja, diutamakan dalam bidang pengelolaan program pemberdayaan masyarakat;
Kemampuan :
- Memiliki kemampuan pengendalian surat menyurat, laporan kegiatan dan pendokumentasikan kegiatan;
- Terampil mengoperasikan computer khususnya perangkat lunak office dan internet;
- Dapat berkomunikasi secara efektif;
- Mampu bekerja dalam tim ataupun sendiri.
5. Technical Assistant Kabupaten / Kota
Kualifikasi :
- Sehat Jasmani dan Rohani;
- Posisi ini untuk individu yang profesional dan bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif;
Pendidikan :
- Berpendidikan minimal S1 dengan jurusan Studi Pembangunan/ Kebijakan Publik/ Kesehatan Masyarakat/ Sosiologi/ Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat atau bidang lain yang relevan.
Pengalaman :
- Mempunyai pengalaman kerja di bidang terkait minimum 3 tahun;
- Pernah memimpin tim atau berpengalaman dalam pengembangan program pemberdayaan masyarakat/ kesehatan atau sejenisnya.
Kemampuan :
- Mempunyai pengetahuan yang baik tentang sektor kesehatan dan gizi serta pemberdayaan masyarakat, dengan minat yang kuat pada kesehatan dan gizi ibu, remaja dan anak, terutama Stunting;
- Mempunyai kemampuan untuk membangun kapasitas dan kolaborasi antara pemerintah, kementerian/ lembaga, LSM, sektor swasta dan mitra program lainnya;
- Dapat berkomunikasi yang baik dengan berbagai pemangku kepentingan, baik dari kalangan pemerintah dan masyarakat sipil;
- Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menganalisa masalah, mencari solusi dan merealisasikannya.
Cara Pendaftaran:
Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan daftar secara online melalui link berikut ini:
APPLY
Note:
- Periode Pendaftaran 28 Maret 2022 s.d 31 Maret 2022
- Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
- Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.
*sumber IG @ lowongancpnsbumn
Job Functions:
Penempatan:
Semarang (Kota), Semarang Tengah, Jawa Tengah, ID