Lowongan Kerja sebagai Sr HR Payroll & Admin di Perfect Health Penempatan Jakarta Pusat
Lowongan Pekerjaan Sr HR Payroll & Admin
Perfect Health Indonesia - PT. Delima Pandu Berjaya
Berikut ini adalah Informasi Lowongan Kerja untuk posisi:
Sr. HR Payroll & Admin
Kualifikasi:
- Wanita, usia Min. 35 tahun
- Pendidikan Min. S1 Psikologi, Management, administrasi
- Pengalaman minimal 3 tahun dibidang HR Payroll
- Menguasai Ms. Office terutama Presentation & Google tools (terbiasa dengan Excel Sheet dan rumus)
- Teliti, bertanggung jawab, bekerja scr individu dan team, Memiliki Etos Kerja yang baik
- Penempatan: Jakarta Pusat
Deskripsi Pekerjaan:
- Mengumpulkan, memverifikasi data kehadiran, absensi, & hal lain yang diperlukan untuk penggajian
- Melakukan penghitungan komponen gaji karyawan (Absensi kehadiran, tunjangan, BPJS TK/ KES, uang lembur)
- Mengelola perhitungan pemotongan gaji, potongan pajak penghasilan, iuran BPJS, dan pinjaman karyawan
- Melakukan rekonsiliasi dan verifikasi data untuk memastikan keakuratan penggajian (jurnal gaji)
- Membuat, menyiapkan dan mengelolą rekap payment untuk gaji dan slip gaji karyawan
- Memahami dan mengelola perhitungan dan simulasi pajak penghasilan (PPh 21) serta mekanisme prosedur (Membuat laporan SPT Masa PPh 21) sesuai kebutuhan karyawan dan perusahaan
- Memonitor hal-hal terkait keterlambatan, jam lembur, Surat peringatan/ Sanksi, absensi
- Mengelola penilaian VIMIGO dan laporan hasil pengecekan bulanan
- Mengelola Internal Memo karyawan
- Mengelola, dan menyiapkan agenda sales meeting dan laporan pencapaian target
Lamaran dikirim ke email
To: mgr.hrd@perfecthealth.co.id
Oc: masyitoh@perfecthealth.co.id
dengan subject: Nama_posisi_infoloker
*sumber IG @ lokerhrd.id
Job Functions:
Penempatan:
Jakarta Pusat, Kemayoran, DKI Jakarta, ID