Lowongan Kerja sebagai Staff Admin, Customer Service, Manager of Business Aylah, Driver / Supir, Marketing Aylah & Admin Aylah di Almuchtar Tour & Travel Medan

Lowongan Pekerjaan Staff Admin, Customer Service, Manager of Business Aylah, Driver / Supir, Marketing Aylah & Admin Aylah

PT. Al Muchtar Tour & Travel

We are Hiring!

STAFF ADMIN
Kualifikasi:

  • Wanita Muslimah
  • Pendidikan min SMA/D3/S1 semua jurusan
  • Memahami fungsi Microsoft office dan Data entry
  • Tanggap dan mampu bekerja secara cepat dan tepat
  • Memiliki rasa empati, detail, teliti, dan bertanggung jawab Fresh gradute dipersilahkan melamar

Tanggung jawab Kerja:

  1. Menerima berkas dari pihak Jamaah maupun dari frontliner
  2. Memeriksa kelengkapan persyaratan keberangkatan Jamaah mulai dari passport, visa, serta persyaratan lainnya secara lengkap
  3. Memberikan bukti tanda terima dan memberikan informasi kepada Jamaah apabila ada kekurangan pada kelengkapan berkas
  4. Membuat Room List dan Bundel keberangkatan secara lengkap dan detail

CUSTOMER SERVICE
Kualifikasi:

  • Wanita Muslimah
  • Pendidikan min SMA/D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki keterampilan komunikasi verbal yang baik
  • Mahir dalam data entry dan mampu mengoperasikan komputer
  • Tanggap dan mampu bekerja secara cepat dan tepat
  • Berattitude baik, ramah, dan customer oriented
  • Fresh gradute dipersilahkan melamar

Tanggung jawab Kerja:

  1. Melayani dan menanggapi Jamaah yang datang
  2. Menjawab panggilan telefon, membalas email, dan follow up Jamaah
  3. Menjelaskan dengan detail mengenai product knowledge perusahaan
  4. Memproses berbagai pesanan request, hingga keluhan yang masuk Mengelola seluruh data yang berhubungan dengan interaksi dengan Jamaah
  5. Menjaga hubungan baik dengan seluruh Jamaah beserta stakeholder

MANAGER OF BUSSINES AYLAH
Kualifikasi:

  • Wanita Muslimah
  • Pendidikan min S1 jurusan Bisnis, Manajemen, Keuangan, atau Marketing
  • Berpengalaman sebagai Bisnis Manager/Ass Bisnis Manager selama min 2 tahun
  • Memiliki skills yang menunjang untuk menjadi seorang leader
  • Mampu berpikir kritis dan mempunyai manajemen waktu yang baik

Tanggungjawab Kerja:

  1. Merencanakan dan mengawasi Business Process perusahaan
  2. Meneliti organisasi dan individu untuk menemukan klien potensial
  3. Menghadiri konferensi, rapat, dan kegiatan antar stakeholder
  4. Mengembangkan tujuan perusahaan untuk pengembangan dan pertumbuhan bisnis serta memastikan tujuan tersebut terpenuhi
  5. Melatih tim marketing untuk membantu tim anggota mengembangkan keterampilan

DRIVER / SUPIR
Kualifikasi:

  • Pria Muslim
  • Minimal pendidikan SMA/SMK
  • Dapat mengendarai kendaraan roda empat serta memiliki SIM A dan C
  • Jujur, bertanggung jawab, dan berkomitmen terhadap pekerjaan

Tanggung jawab Kerja:

  1. Menjaga kebersihan dan melakukan pengecekan mobil secara berkala
  2. Bertanggung jawab atas seluruh kegiatan dan mobilisasi AYLAH Memastikan kegiatan harian efisien dan tepat sasaran sesuai yang diperintahkan

MARKETING AYLAH
Kualifikasi:

  • Wanita Muslimah
  • Pendidikan Min SMA/D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja yang berhubungan dengan kegiatan penjualan, pemasaran dan bidang terkait lainnya
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang kuat
  • Ramah, cekatan, dan customer oriented

Tanggung jawab Kerja:

  1. Turut membantu dalam mengembangkan aplikasi dan fitur bisnis
  2. Menjalin kerjasama dengan mitra dan klien potesial
  3. Menghubungi klien potensial untuk menjalin hubungan baik serta mengatur pertemuan
  4. Menjelaskan seluruh unit bisnis serta product knowledge perusahaan dengan klien secara rinci dan detail
  5. Terampil dalam menaikkan minat calon klien
  6. Melaksanakan dan momonitor aktifitas pemasaran baik online maupun offline

ADMIN AYLAH
Kualifikasi:

  • Wanita Muslimah
  • Pendidikan min SMA/D3/S1 semua jurusan
  • Tanggap dan mampu bekerja secara cepat dan tepat
  • Memiliki rasa empati, detail, teliti, dan bertanggung jawab
  • Fresh gradute dipersilahkan melamar

Tanggung jawab Kerja:

  1. Menerima berkas dari pihak Jamaah ataupun calon klien
  2. Memeriksa kelengkapan persyaratan keberangkatan Jamaah secara lengkap
  3. Menginput dan mengelola data customer secara lengkap, detail, dan rinci
  4. Follow up calon klien

Jika anda memenuhi kualifikasi berikut silahkan antar langsung lamaran anda ke:
ALMUCHTAR TOUR & TRAVEL
Jl. Sisingamngaraja, No. 7, Teladan Barat, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara, 20217

*sumber IG @ lokermedan_terbaru

Job Functions: 
Penempatan: 
Medan, Medan Kota, Sumatera Utara, ID