Lowongan Pekerjaan sebagai Staff Admin Pembelian di Dea Bakery Penempatan Kepanjen - Malang

Peluang Karir Staff Admin Pembelian

Saat ini Dea Bakery sedang mencari calon kandidat personel yang berpotensi dengan memiliki pemahaman yang mendalam dan kemampuan untuk menghitung, memungut, menyetor, dan melaporkan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Pajak Penghasilan (PPh) yang terkait dengan transaksi pembelian serta mempunyai motivasi yang kuat untuk berkarir dengan jenjang yang menjanjikan dan mengejar impian bersama Kami untuk menduduki posisi atau jabatan sebagai:

Staff Admin Pembelian
Penempatan: Malang (Kepanjen) - Jawa Timur

DESKRIPSI PEKERJAAN

  1. Mengelola Proses Administrasi Pembelian Barang / Jasa PKP maupun Non PKP
  2. Menyusun Laporan Pembelian Barang / Jasa
  3. Berkoordinasi dengan Suplier terkait proses dokumen yang tidak sesuai

KUALIFIKASI

  • Wanita / Pria
  • Pendidikan Minimal D3/D4/S1 Akuntansi, Manajemen, atau Administrasi Bisnis
  • Memiliki Pengalaman Bekerja Minimal 2 Tahun dibidang Pembelian Barang / Jasa Perusahaan Manufacture
  • Menguasai SOP Administrasi Purchasing
  • Memahami dan Menguasai Perhitungan Pajak Pembelian Barang dan Jasa
  • Menguasai Konsep Akuntansi Sederhana
  • Mampu dan Menguasai Excel Rumus Sum If Error
  • Mandiri, Cekatan, Inisiatif, & Bertanggung Jawab
  • Bisa Mengendarai Kendaraan Sepeda Motor

FASILITAS

  1. Gaji Pokok
  2. BPJS Kesehatan
  3. BPJS Ketenagakerjaan
  4. Bonus Omzet
  5. Jenjang Karir
  6. Program Umroh
  7. Dan Lain-lain

LINK PENDAFTARAN:

bit.ly/Dea-Bakery-Manajemen

WA : 089 7777 0027 / 0813 5756 0176

*Sumber IG @ kerjadikabmalang

Diposting pada:
10/29/2025 - 14:49
Company: 
Penempatan: 
Malang (Kabupaten), Kepanjen, Jawa Timur, ID