Lowongan Pekerjaan Staff Admin HRD di PT Indotama Omicron Kahar

Peluang Karier Staff Admin HRD

Saat ini PT Indotama Omicron Kahar sedang membuka lowongan kerja untuk mencari kandidat personel potensial dan berbakat ditunjang dengan memiliki penguasaan dasar-dasar manajemen administrasi karyawan sehingga mampu mengelola database, mencatat kehadiran (absensi), mengurus lembur dan cuti, membantu penyiapan data penggajian (payroll) dan juga mengelola inventaris kantor yang berhubungan dengan fasilitas karyawan serta mempunyai motivasi yang kuat untuk berkarir dengan jenjang yang menjanjikan dan mengejar impian bersama Kami untuk menempati posisi atau jabatan sebagai:

Staff Admin HRD

REQUIREMENTS

  • Pendidikan minimal D3
  • Laki-laki dan Perempuan minimal umur 22 tahun
  • Memiliki penglaman sebagai admin personalia minimal 1 tahun
  • Menguasai Ms. Office (Word, Excel, PPT)
  • Jujur, Cekatan, Teliti dan Rajin
  • Dapat bekerja secara individu dan tim

BENEFIT

  1. Insentif
  2. Disediakan MESS untuk staff luar kota

SEND YOUR CV

hrd@indotama.co.id
subject: staff admin

Due date: 23 Desember 2025

*Sumber IG @ loker.nasional.id

Diposting pada:
12/18/2025 - 11:01
Penempatan: 
Purworejo, Bayan, Jawa Tengah, ID