Lowongan Staf Administrasi
Berikut ini adalah Informasi Lowongan Kerja dari PT Kailila Indonesia untuk posisi:
Staf Administrasi
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB
- Menangani persiapan ruangan dan administrasi kantor: print/scan/ fax/ fotokopi dokumen perusahaan dan aktivitas terapi anak; ketersediaan ATK; dan bantuan administrasi untuk aktivitas seminar/ training.
- Menangani administrasi penunjang terapi anak: pengelolaan daftar hadir dan absensi pasien, dan penjadwalan sesi terapi/ parent conference.
- Menangani administrasi inventaris aset sehubungan dengan aktivitas terapi, belajar-mengajar atau seminar/ training dan menangani administrasi pemeliharan/ maintanance aset.
- Menangani tugas resepsionis: menyambut pasien/ tamu perusahaan, menerima telepon, dan menghubungkan dengan pihak berkepentingan, memberikan informasi/ pengarahan pada pasien/ tamu, pendaftaran pasien baru, pengelolaan waiting-list dan mengatur penerimaan/ pengiriman surat, dokumen, barang.
- Menangani administrasi perpustakaan: pengaturan, pendataan dan pemeliharaan buku/ materi dan alat terapi; mengelola aktivitas peminjaman buku dan penyewaan alat terapi.
- Menangani administrasi koperasi: pemesanan dan pengecekan barang, administrasi penjualan barang, pembukuan transaksi keuangan dan pelaporan.
- Memberikan bantuan kepada Kabag Administrasi sehubungan dengan administrasi personalia dan keuangan.
- Memastikan kerahasiaan data pasien/klien dan dokumen perusahaan.
- Mengelola program-program yang berhubungan dengan efisiensi perusahaan.
KUALIFIKASI
- Pendidikan min. SMA/SMEA jurusan Administrasi (diploma sekretaris atau administrasi bisnis lebih disukai).
- Pengalaman min. 1 tahun dalam melaksanakan tugas-tugas dalam posisi ini (tertera di atas).
KOMPETENSI
Administrasi:
- Menguasai Ms Office: Word, Excel dan Power Point. Pemahaman tentang Administrasi Website dan Photoshop merupakan nilai tambah.
- Memahami prosedur administrasi umum.
- Mampu menggunakan matematika dasar.
Perilaku:
- Bertanggungjawab dan jujur.
- Mampu merencanakan dan mengelola pekerjaan majemuk (multi-task) untuk memenuhi tenggat waktu.
- Memberikan pelayanan secara profesional.
- Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik.
- Bersedia bekerja lembur saat diperlukan.
Bahasa:
- Fasih berbahasa Indonesia
- Kemampuan Bahasa Inggris (lisan, tulisan) merupakan nilai tambah.
JIKA ANDA MEMENUHI KUALIFIKASI
Kirimkan lamaran Anda dengan:
- Memperbaharui CV/Resume di akun www.jobstreet.com (CLOSED).
- Klik ‘Apply’ dan lengkapi ‘Kuesioner Aplikasi’
- Kirimkan lamaran paling lambat Sabtu, 5 JULI 2014.
Diposting pada:
06/28/2014 - 21:52
Job Functions:
Company:
Penempatan:
Jakarta Selatan, Mampang Prapatan, DKI Jakarta, ID