Lowongan Staf Social Media for Customer Service

Job Description

  • Menangani complain dan respon kasus via social media
  • Analisa root case yang berasal dari social media
  • Membuat report dan analisa permasalahan yang berasal dari social media

 
Job Requirement
 

  • Pria, usia antara 20-27 tahun
  • Pendidikan min. Diploma/Sarjana dari Ilmu Komunikasi atau Sistem Informasi
  • Pengalaman kerja sebagai customer service min. 1-2 tahun, khususnya social media complaint handling
  • Memiliki pengetahuan tentang sepakbola ada suatu nilai tambahan
  • Memiliki jiwa customer servicing
  • Bersedia bekerja dengan jam kerja shifting
  • Bersedia bekerja dalam kondisi tertekan
  • Bersedia ditempatkan dimana saja dan bekerja sesuai jadwal yang ditentukan
  • Komunikatif dan memiliki jiwa leadership

Untuk informasi selanjutnya silakan menuju ke sini

Lowongan ditutup tanggal 14-Apr-2014

Job Functions: