Profil PT Mega Auto Finance (MAF)

Gambar PT Mega Auto Finance (MAF)

Profil Perusahaan / Lembaga: PT. Mega Auto Finance (MAF)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan:

PT Mega Auto Finance (MAF) didirikan pada 24 September 2007 dan merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT Corp yang memiliki beberapa perusahaan dalam sektor bisnis lainnya. CT Corp, sebagai pemegang saham utama PT MAF, berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan, baik dalam hal manajemen, pendanaan, pemasaran maupun operasional perusahaan, Selain CT Corp, saham PT MAF juga dimiliki oleh Marubeni Corporation. Marubeni Corporation sendiri dibentuk pada Mei 1858, berbadan hukum sejak 1 Desember 1949, dan berkantor pusat di Tokyo, Jepang. Marubeni Corp merupakan salah satu dari tujuh perusahaan terbesar di Jepang. Berdasarkan data FORBES 2000 LEADING COMPANY, Marubeni Corp berada di posisi No. 286 dari 2.000 perusahaan global per April 2012.

Berdasarkan data FORTUNE 500 per Maret 2012, Marubeni Corp berada di posisi No. 168 dari 500 perusahaan global. Marubeni Corporation memiliki 13 lini bisnis usaha berskala internasional, yaitu Food Materials Division, Lifestyle Division, Chemical Division, Energy Division-II, Transportation Machinery Division, Plant & Industrial Machinery Division, Real Estate Business Dept, Food Product Division, Forest Product Division, Energy Division-I, Metal & Mineral Resources Division, Power Project & Infrastructure Division dan Finance, Logistic IT Business Division. Dalam hal ini, PT MAF berada di dalam lini Transportation Machinery Division.

Dalam perkembangannya, PT MAF tidak hanya menawarkan pembiayaan sepeda motor saja, namun juga pembiayaan lainnya mulai dari mobil, elektronik hingga multiguna.

Visi Perusahaan
Menjadi perusahaan pembiayaan pilihan dan dipercaya konsumen dalam memberikan solusi pembiayaan dengan pelayanan terbaik dan dapat diandalkan sehingga memberikan hasil yang memuaskan bagi stakeholder.

Misi Perusahaan

  1. Menyediakan layanan pembiayaan yang beragam dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
  2. Membangun jaringan bisnis yang andal didukung dengan teknologi terkini agar pelayanan kepada pelanggan, dealer dan pihak terkait lainnya dapat diberikan dengan cepat dan tepat.
  3. Membangun hubungan yang saling menguntungkan dengan pelanggan dan dealer.
  4. Memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.
  5. Memberikan nilai tambah yang terbaik kepada para stakeholders yang meliputi pemegang saham, karyawan, pelanggan dan masyarakat sekitar.
Lokasi: Gedung Wisma 76 (Lt. 12 &23), Jl. Letjen S. Parman kav 76, Slipi, Jakarta 11410
Peta: