Profil PT Unicom Harbura Jaya Makmur
PT. Unicom Harbura Jaya Makmur adalah perusahaan yang bergerak dalam Industri Telekomunikasi Purna Jual yang didirikan pada tahun 2000 yang berawal dengan berdirinya Nokia Care. Di Tahun 2013, Unicom menjadi Authorised Service Partner dari Samsung untuk mengelola 17 Samsung Exclusive Service Center. Dari Tahun 2015, Unicom berkembang menjadi Multibrand Service Centers yang bekerja sama dengan Merk terkemuka seperti Nokia Xiaomi, Huawei, Nokia HMD, Wiko, Lenovo,Pocophone, Asus, Meizu, Evercoss, Honor, Coolpad, Blackshark, Amazfit, Hotwav, Relx, MSI, Intertec, Telkomsel Orbit, Vfone, Ezviz, Tren, Advan, Realme TV, Redmagic, Notale, Levoit, Dreame, Kingsmith dan asuransi perangkat elektronik dari TecProtec, bolttech, Allianz, Salvus, Zurich, Fuse, Adira, Reliance, Axinan, Igloo, Sompo, Pasarpolis.
Unicom memberikan pelayanan untuk berbagai sektor produk telekomunikasi dari Handphone, Tablet, Laptop, Smartwatch, Modem, LED TV, Mesin Cuci, Kulkas, AC, Laptop, CCTV, Air Purifier, Treadmill dan Eco Produk lainnya yang ditunjang oleh team yang sangat berpengalaman dan expert pada bidangnya sehingga kami bisa memberikan kualitas perbaikan dengan innovasi servis yang terbaik kepada semua Pelanggan kami.
Di Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat, Unicom memberikan sistem internal yang bisa berintegrasi dengan sistem semua partner kami, memberikan konsumen kemudahan akses secara online untuk melakukan pengecekan status perbaikan, pengecekan biaya reparasi, reservasi online, jaringan pelayanan purnajual dan akses untuk informasi event2 dari brand partner kami.
Dengan Jaringan Cabang lebih dari 80 yang meliputi Exclusive Service Centers & Multibrand Service Center yang dilengkapi pelayanan digitalisasi, pelayanan antar jemput dan perbaikan dirumah, kami dapat memberikan kemudahan akses dan jangkauan yang luas kepada konsumen untuk melakukan semua perbaikan barang elektronik dengan disertai pelayanan yang prima dan pengalaman yang terbaik.