Profil Yayasan Bina Anak Sholeh (Sekolah BIAS)

Gambar Yayasan Bina Anak Sholeh (Sekolah BIAS)

Profil Perusahaan / Lembaga - Yayasan Bina Anak Sholeh (Sekolah BIAS)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Sekolah Islam Unggulan Jogja! Sekolah BIAS berdiri tahun 1994 yang bernaung di bawah Yayasan Bina Anak Sholeh. BIAS merupakan penyelenggara pendidikan terpadu dan berjenjang mulai dari Batita Center, PlayGroup, TK, SD, Kelas Tumbuh Kembang (KTK) serta SMP-SMA Boarding School.

Dengan Pengalaman Lebih dari 20 tahun Sebagai salah satu pelopor Jaringan Sekolah Islam Berwawasan Internasional Yang Mengedepankan penanaman Tauhid dan Akhlak dalam mendidik putra putri Ayah Bunda.

Mendasari pendidikan anak sejak dini dengan AQIDAH Islam yang kuat, jiwa merdeka, berdaya saing, berkepribadian tangguh, mampu mengeksplorasi alam serta mempunyai tanggungjawab terhadap kemajuan islam dan bangsanya.

Di bawah pengawalan manajemen Bias Yogyakarta (Ir. Hj. Lilik Indriyati) serta bimbingan KH. Abdul Wakhid Hasyim, didorong keinginan mewujudkan visi Generasi Anak Sholeh Indonesia 2030, Bias memberikan pelayanan pendidikan di berbagai kota di DIY dan Jawa Tengah di antaranya Semarang, Magelang-Temanggung, Cilacap, Gombong, Klaten, Pati, Juana, Kudus, Jepara, Sleman, Solo, Purwokerto, dan berpusat di Kota Yogyakarta.

Lokasi: Jl. Mendung Warih 125 Giwangan Yogyakarta
Peta: