Profil Kkuljaem Korean

Gambar Kkuljaem Korean

Profil Perusahaan / Lembaga: Kkuljaem Korean
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan:

Kkuljaem Korean adalah les Bahasa Korea online yang didirikan oleh Bandung Oppa (Han Jongdae). Kkuljaem Korean sudah memiliki lebih dari 2000 murid semenjak awal berdiri dan sudah meluluskan sekitar 400 murid. Dengan konsep belajar menyenangkan dan fleksibel, Kkuljaem Korean memiliki visi untuk menjadi les bahasa Korea online terbaik bagi seluruh kalangan. Untuk menjadi yang terbaik, Kkuljaem Korean menyediakan beragam kelas dan jasa mengajar yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Untuk mempermudah pembelajaran bagi murid, Kkuljaem Korean akhirnya meluncurkan aplikasi dengan nama Kkuljaem Korean App yang bisa diunduh di Google Play atau App Store. Kkuljaem Korean App juga bisa diakses melalui tombol Buka Kkuljaem App yang terletak di ujung kanan atas laman ini. Kkuljaem Korean pun tetap mengadakan live session untuk murid yang ingin belajar langsung secara live dengan para guru. Live session kini hadir dengan nama Kkuljaem Star Class.

Bagi murid yang ingin tambahan belajar secara tatap muka, Kkuljaem Korean juga menyediakan kelas khusus, yaitu Kkuljaem Star Class. Di kelas ini murid akan dibimbing oleh guru-guru super Kkuljaem Korean melalui kelas live session yang diadakan seminggu sekali selama 1 jam via Zoom. Dengan mendaftar Kkuljaem Star Class murid juga akan mendapatkan Akses Premium Kkuljaem Korean App dan Panduan Materi sesuai periode kelas yang diikuti.

Lokasi: Jakarta, Indonesia
Peta: