Lowongan Staf Administrasi

Berikut ini adalah Informasi Lowongan Kerja dari PT Kailila Indonesia untuk posisi:

Staf Administrasi

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

  1. Menangani persiapan ruangan dan administrasi kantor: print/scan/ fax/ fotokopi dokumen perusahaan dan aktivitas terapi anak; ketersediaan ATK; dan bantuan administrasi untuk aktivitas seminar/ training.
  2. Menangani administrasi penunjang terapi anak: pengelolaan daftar hadir dan absensi pasien, dan penjadwalan sesi terapi/ parent conference.
  3. Menangani administrasi inventaris aset sehubungan dengan aktivitas terapi, belajar-mengajar atau seminar/ training dan menangani administrasi pemeliharan/ maintanance aset.
  4. Menangani tugas resepsionis: menyambut pasien/ tamu perusahaan, menerima telepon, dan menghubungkan dengan pihak berkepentingan, memberikan informasi/ pengarahan pada pasien/ tamu, pendaftaran pasien baru, pengelolaan waiting-list dan mengatur penerimaan/ pengiriman surat, dokumen, barang.
  5. Menangani administrasi perpustakaan: pengaturan, pendataan dan pemeliharaan buku/ materi dan alat terapi; mengelola aktivitas peminjaman buku dan penyewaan alat terapi.
  6. Menangani administrasi koperasi: pemesanan dan pengecekan barang, administrasi penjualan barang, pembukuan transaksi keuangan dan pelaporan.
  7. Memberikan bantuan kepada Kabag Administrasi sehubungan dengan administrasi personalia dan keuangan.
  8. Memastikan kerahasiaan data pasien/klien dan dokumen perusahaan.
  9. Mengelola program-program yang berhubungan dengan efisiensi perusahaan. 

 KUALIFIKASI

  1. Pendidikan min. SMA/SMEA jurusan Administrasi (diploma sekretaris atau administrasi bisnis lebih disukai).
  2. Pengalaman min. 1 tahun dalam melaksanakan tugas-tugas dalam posisi ini (tertera di atas). 

KOMPETENSI

Administrasi:

  1. Menguasai Ms Office: Word, Excel dan Power Point. Pemahaman tentang Administrasi Website dan Photoshop merupakan nilai tambah.
  2. Memahami prosedur administrasi umum.
  3. Mampu menggunakan matematika dasar.

Perilaku:

  1. Bertanggungjawab dan jujur.
  2. Mampu merencanakan dan mengelola pekerjaan majemuk (multi-task) untuk memenuhi tenggat waktu.
  3. Memberikan pelayanan secara profesional.
  4. Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik.
  5. Bersedia bekerja lembur saat diperlukan. 

Bahasa:

  1. Fasih berbahasa Indonesia
  2. Kemampuan Bahasa Inggris (lisan, tulisan) merupakan nilai tambah. 

JIKA ANDA MEMENUHI KUALIFIKASI

Kirimkan lamaran Anda dengan:

  1. Memperbaharui CV/Resume di akun www.jobstreet.com (CLOSED).
  2. Klik ‘Apply’ dan lengkapi ‘Kuesioner Aplikasi’
  3. Kirimkan lamaran paling lambat Sabtu, 5 JULI 2014.
Diposting pada:
06/28/2014 - 21:52
Job Functions: 
Penempatan: 
Jakarta Selatan, Mampang Prapatan, DKI Jakarta, ID