Profil Rayhan Hospital

Gambar Rayhan Hospital

Profil Perusahaan / Lembaga - Rayhan Hospital
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Rayhan Hospital adalah unit pelayanan kesehatan yang memiliki kepedulian sosial terhadap semua lapisan masyarakat dengan tujuan Memberikan Pelayanan kesehatan melalui SDM berkualitas disertai prasarana dan sarana yang memadai dengan berbasis empati untuk kepentingan masyarakat umum.

Rayhan Hospital didirikan dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Subang dan sekitarnya pada khususnya dan Jawa Barat pada umumnya dalam membantu pemerintah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Indonesia. Dalam menghadapi persaingan bisnis rumah sakit di Indonesia, Rayhan Hospital berusaha menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan pelayanan yang akan menjadi keunggulan bersaing.

Rayhan Hospital merupakan smart hospital di Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, terletak diatas tanah seluas 5.913 m2 berupa bangunan dengan 3 lantai dan 1 lantai dengan rencana awal ruang rawat sebanyak 114 Tempat Tidur (TT).  Rencana pelayanan yang akan dijadikan keunggulan bersaing  adalah  menjadikan Rayhan Hospital menjadi Pusat Pelayanan Trauma (Trauma Center) terlengkap di wilayah Subang.

 

Lokasi: Jalan Raya Sadang - Subang No.KM. 17, Wantilan, Kec. Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41272
Peta: