Profil PT Triputra Medika Sejahtera (Klinik Trimedika)

Gambar PT Triputra Medika Sejahtera (Klinik Trimedika)

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Triputra Medika Sejahtera (Klinik Trimedika)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Berdiri sejak tahun 2013, Klinik Trimedika merupakan fasilitas kesehatan tingkat pertama yang merupakan anak perusahaan Triputra Group. Klinik Trimedika didirikan untuk memenuhi harapan masyarakat dalam rangka mendapatkan layanan kesehatan yang nyaman, modern serta mengutamakan kualitas dari hasil pelayanan.

Berdiri di daerah Bekasi Barat, lokasinya strategis dan mudah di akses serta dikelilingi  pemukiman yang padat penduduk, menjadikan Klinik Trimedika sebagai salah satu alternatif fasilitas kesehatan masyarakat yang tepat.

Layanan pengobatan dasar meliputi layanan dokter umum, dokter gigi, dokter spesialis anak, kebidanan, vaksin,laboratorium, apotek dengan fasilitas ruangan yang nyaman dan tenaga medis yang ramah dan profesional akan dengan ikhlas dan senang hati memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas.

Kami senantiasa berupaya menciptakan layanan yang mampu dirasakan oleh pasien dan pengunjung klinik baik perorangan maupun Jaminan Kesehatan Nasional dengan tulus, sepenuh hati, dan sehangat perhatian keluarga. Segala usaha dan langkah yang kami lakukan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami untuk mendukung tewujudnya Indonesia sehat.

VISI
Menjadi Klinik Terbaik Pilihan Utama Masyarakat Kota Bekasi Dengan Layanan yang Berkualitas dan Profesional

MISI

  1. Memberikan layanan kesehatan dengan cepat, akurat, sepenuh hati, dan sesuai standar akreditasi Klinik.
  2. Menggunakan teknologi layanan kesehatan yang efektif, efisien, dan modern.
  3. Memberikan layanan kesehatan terpadu meliputi aspek fisik, rohani, dan sosial dari manusia dan lingkungannya.
  4. Menjadi pusat pelayanan kesehatan primer yang ikut membangun nilai-nilai islami melalui proses dan program pelayanan kesehatan yang dijalankan.
Lokasi: Jl. Bintara No.1b, RT.005/RW.003, Bintara, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat 17134
Peta: