Profil Bread Story Indonesia

Gambar Bread Story Indonesia

Profil Perusahaan / Lembaga - Bread Story Indonesia
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

BREAD STORY merupakan produk franchise asal Malaysia. Termasuk Premium Bakery Boutique yang telah hadir di Indonesia dengang menghadirkan konsep open kitchen yang sangat modern.

Di mana para konsumen bisa langsung menyaksikan proses pembuatan roti sampai siap disajikan dalam keadaan fresh. Tentunya dengan menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, kelembutan roti BREAD STORY tidak diragukan lagi.

BREAD STORY juga terus berinovasi terhadap produk, terbukti dengan telah diciptakannya banyak varian roti sampai saat ini yang mampu menawarkan gaya baru dalam menikmati roti.

BREAD STORY telah Hadir di Indonesia. BREAD STORY terus berinovasi dan melebarkan sayapnya untuk senantiasa memenuhi kebutuhan para pelanggan. Hingga saat ini telah memiliki 21 gerai di Malaysia, 2 di Kuwait, 8 di Indonesia, dan 2 di Sydney, Australia.

Selanjutnya Bread Story segera hadir di Pakistan, Bangladesh, Inggris dan mudah-mudahan Amerika Serikat.

Coba dan rasakan rasa bakery hangat fresh from the oven yang lezat dari BREAD STORY, untuk menjamin mutu semua roti yang ada di BREAD STORY dibuat dalam siklus waktu setiap 3 jam.

Tasty bread! Many option available from sweet and savory bread, cakes, cookies. Affordable price, plenty parking space available! All of the food taste good. The taste matches with the price!

Lokasi: Mal Olympic Garden, Jl. Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116
Peta: