Profil CV Pradipta Paramita

Gambar CV Pradipta Paramita

Profil Perusahaan / Lembaga: CV Pradipta Paramita
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan:

CV Pradipta Paramita sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Biotechnology Industry. Dalam pengembangannya Pradipta Paramita hadir untuk menyediakan beragam produk probiotik dan fitobiotik unggul dalam membantu mitra dan pelanggan kami pada bidang perikanan, peternakan dan pertanian. Kami yakin dengan konsistensi yang tinggi menjadi kunci untuk kami dapat mencapai tujuan bersama yaitu menjadi solusi mudah dan berkualitas bagi mitra setia kami.

Sebagai upaya pengembangan pemasaran, kami mendirikan PT Pradipta Paramita Agrotama pada sektor peternakan dan pertanian dan PT Pradipta Paramita Minatama pada sektor perikanan dengan harapan dan cita-cita untuk mampu mendistribusikan produk hingga pelosok Indonesia.

Didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya, serta kesamaan visi dan misi untuk menjadi perusahaan yang unggul dalam meningkatkan sektor pertanian dan peternakan serta perikanan. Perkembangan perusahaan di setiap periode waktu memberikan bukti bahwa arah perusahaan tetap berada pada jalur kesuksesan.

VISI
Menjadi perusahaan yang unggul dalam meningkatkan sektor perikanan, peternakan dan pertanian untuk menjadikan kehidupan bangsa yang lebih sehat dan sejahtera

MISI

  1. Mengembangkan karyawan yang berkualitas dengan menciptakan lingkungan kerja yang baik.
  2. Menyediakan produk dan jasa yang unggul demi mendukung ketahanan pangan sehingga meningkatkan kesehatan masyarakat.
  3. Menjadi perusahaan yang terkemuka dengan produk yang mudah didapat serta harga yang terjangkau.
  4. Memberikan keuntungan bagi mitra dan pemangku kepentingan dengan meningktkan efisiensi biaya dan pertumbuhan pendapatan.
Lokasi: Dusun Waru, RT03, RW04, Desa Pulosari, Kec. Kebakkramat, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah
Peta: