Profil Rumah Sakit Mulya
Profil Perusahaan / Lembaga: Rumah Sakit Mulya
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan:
Rumah Sakit Mulya adalah Rumah Sakit Umum Tipe C yang berlokasi di Kota Tangerang dan telah terakreditasi. Rumah Sakit Mulya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas dengan selalu mengutamakan prinsip dasar CARE (Cepat, Andal, Ramah dan Empati). Rumah Sakit Mulya melayani peserta BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, asuransi swasta, umum (tunai) dan jaminan perusahaan.
Dibangun pada tahun 1996 dan mulai beroperasi sejak tanggal 2 Juli 1997 dengan ijin Rumah Bersalin.
Dengan status awal sebagai Rumah Bersalin, dirasa kurang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya, sehingga pada awal tahun 2005 mengajukan peningkatan status menjadi Rumah Sakit Umum. Tgl 30 Mei 2005 dengan SK WALIKOTA TANGERANG No. 445.1483. DINKES.07.RSU.03.VII, Resmi beroperasi sebagai Rumah Sakit Umum.
Seiring dengan kebutuhan masyarakat sekitar, Rumah Sakit Mulya melakukan penambahan bangunan sehingga yang sebelumnya terdiri dari 1 unit bangunan utama dengan tinggi bangunan 3 lantai menjadi 2 unit bangunan utama dengan tinggi bangunan menjadi 6 lantai.
Rumah Sakit Mulya terus berbenah diri, selain menyediakan ruang tunggu poli yang sangat nyaman kami juga terus meningkatkan kelengkapan alat, tenaga medis dan non medis yang profesional, serta sistem pelayanan yang terus-menerus ditingkatkan.
Visi
Menjadi Rumah Sakit Pilihan Keluarga yang dikenal selalu mengutamakan prinsip dasar CARE nya (Cepat – Andal – Ramah – Empati)
Misi
- Memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas prima dan aman, dengan berlandaskan prinsip dasar CARE (Cepat – Andal – Ramah – Empati) untuk mencapai kepuasan pasien dan keluarganya;
- Senantiasa meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan;
- Meningkatkan pengelolaan RS Mulya dengan manajemen profesional yang terpadu, efisien, efektif dan kreatif;
- Menjadikan RS Mulya sebagai tempat kerja pilihan bagi karyawan dan tenaga medis;
- Menciptakan budaya kerja dan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis;
- Membangun hubungan jangka panjang yang baik dan saling menguntungkan dengan seluruh stakeholder, meliputi seluruh pasien, tenaga medis, karyawan, masyarakat sekitar, pemerintah, organisasi atau unit kesehatan terkait maupun pihak ketiga lainnya.