Profil PT Radian Jaya Pratama

Gambar PT Radian Jaya Pratama

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Radian Jaya Pratama
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Distributor Resmi ICA, SAMOTO, INDORACK, KITARACK, INDOCASE, SMTPOWER, Brand lainnya! RADIAN JAYA adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2005, bergerak di bidang distributor UPS ICA, Stabilizer, SLA Battery, Rack Server dan aksesorisnya.

Bidang IT Networking banyak mengalami kemajuan dan perubahan sejalan dengan waktu namun masih banyak menghadapi tantangan dalam manajemen kabel, ada beberapa hal yang tidak pernah berubah, panas berlebihan dan pengaturan kabel yang buruk, kurangnya sistem keamanan menyebabkan akses yang tidak sah dapat merusak atau mengganggu jalannya sistem penting.

RADIAN JAYA membantu Anda mengatasi tantangan ini ke depan dengan menyediakan berbagai produk elektronik dan sistem networking untuk memaksimalkan ketersediaan ruang dengan fleksibilitas untuk mengakomodasi berbagai kapasitas. Beberapa produk tersebut telah digunakan oleh industri kontrol sistem, industri komunikasi, jaringan komputer, keamanan, pemantauan, radio dan televisi, industri keuangan dan industri lainnya.

RADIAN JAYA menawarkan berbagai macam kelas UPS, Stabilizer, SLA Battery dan Rack 19 inch. Desain inovatif dan keunggulan di bidang manufaktur memungkinkan kami untuk menyediakan Anda dengan solusi yang tepat untuk kebutuhan proyek Anda. Kami yakin bahwa kualitas produk kami terus ditingkatkan, dan daya saing perusahaan kami dapat diperkuat, mengikuti pedoman pengembangan perusahaan kami berorientasi kualitas dan berbasis teknologi.

Lokasi: Plaza Harco Mangga Dua, Lantai 3 Blok B No.58, Jl. Mangga Dua Raya Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730
Peta: