Profil PT Sasana Megah Agung

Gambar PT Sasana Megah Agung

Profil Perusahaan / Lembaga: PT Sasana Megah Agung
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan:

PT. Sasana Megah Agung merupakan distributor untuk beragam kanal distribusi, mulai dari Channel Modern Trade, Channel General Trade, Chanel FSBC (Food Services, Bakery, Café) hingga Channel Online Trade.

PT. Sasana Megah Agung merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pendistribusian produk FMCG. Berkantor di Kota Bandung, pada awalnya memfokuskan diri mendistribusikan produk penyedap rasa (MSG).

Kini setelah puluhan tahun beroperasi, perusahaan kami kian berkembang dan terus mendistribusikan produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods) yang lebih beragam serta menjangkau area distribusi yang lebih luas.

Kami memantapkan posisinya sebagai distributor dengan sertifikat ISO 9001: 2018. Berbekal pedoman mutu dalam menjalankan setiap proses operasional bisnis, dan memasok produk-produk ke kawasan yang berpotensi dalam usaha kelontong, sembako, retail, grosir, minimarket hingga supermarket.

Jangkauan area distribusi kami saat ini meliputi seluruh kawasan Kabupaten Bandung, Kotamadya Bandung, Kabupaten Bandung Barat,
hingga Kota Cimahi.

Ke depannya, kami berkomitmen untuk terus melebarkan sayap dan menjangkau lebih banyak pelanggan serta membantu lebih banyak prinsipal dalam mendistribusikan produknya.

PT. Sasana Megah Agung telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2008 sejak tahun 2016. Artinya, perusahaan kami dinilai telah memenuhi sistem manajemen mutu, yaitu dengan menyediakan produk sesuai kebutuhan pelanggan dan bertujuan meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan sistem yang efektif. Adapun proses sertifikasi dilakukan oleh SAI Global, badan sertifikasi multi-nasional yang berkantor pusat di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. SAI Global telah menerbitkan lebih dari satu juta sertifikasi ISO 9001 untuk perusahaan-perusahaan di seluruh dunia

Lokasi: Jalan Sukakarya II No. 8 Antapani, Bandung 40282
Peta: