Profil Milala Auto Service

Gambar Milala Auto Service

Profil Perusahaan / Lembaga: Milala Auto Service
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan:

Bengkel Power Steering & Kaki-Kaki!

Milala Auto Service merupakan Bengkel Spesialis Power Steering yang berkomitmen untuk membantu pemilik kendaraan dalam mengatasi dan memberikan masukan pemahaman dalam mengatasi kendala di seputar power steering. Sejarah Kami mulai berdiri di daerah Wr.Buncit Jakarta Selatan pada tahun 1998. Keberadaan  Milala Auto Service pada saat itu sangat membantu dan di nilai baik oleh para konsumen Kami, Dimana banyak konsumen yang mempercayakan pengerjaan power steering mobilnya kepada kami, sedang waktu itu kami bisa dibilang sebagai “pemain baru” dalam bisnis ini. Promosi tidak berlebihan, hanya mengandalkan promosi “dari mulut ke mulut” yang dilakukan sukarela dari konsumen kami pada waktu itu.

Karena keterbatasan tempat yang Kami miliki maka pada tahun 2006 kami membuka cabang di daerah JL. Pangeran Antasari No.89, Jakarta Selatan. Mulai dari sana Kami banyak mendapat kepercayaan dari konsumen untuk menjadi bengkel rekomendasi beberapa club mobil dan beberapa rekan-rekan bengkel lainnya. Karena banyaknya permintaan dari Konsumen Kami yang di daerah Bekasi sampai Karawang maka pada tahun 2008 Kami membuka cabang di daerah JL. RA Kartini No.9 Bekasi Timur. Pada tahun 2012 Kami memindahkan Pusat yang ada di daerah Wr.Buncit ke daerah Jl. Madrasah Raya No.3a, Ampera, Jakarta Selatan lebih tepatnya 3 Maret 2012.

Walaupun Milala Power Steering mempunyai 2 workshop di daerah Jakarta Selatan dan 1 workshop di daerah Bekasi Timur, namun pelanggan Kami tersebar di seluruh Jabotabek, Banten, hingga pelosok Bandung. Beberapa permasalahan yang biasa di temui seputar power steering, kami ulas dengan sederhana di halaman facebook, kaskus dan website kami. Hal ini menuntut kami untuk terus belajar dan berbagi dengan semua konsumen Kami untuk mengatasi segala kendala di seputar power steering.

Lokasi: Jl. Madrasah Raya No.3A RT.2/RW.4 Cilandak Timur Kecamatan Pasar Minggu kotamadya jakarta selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560 Indonesia
Peta: