Profil PT Huinindo Multi Niagatama

Gambar PT Huinindo Multi Niagatama

Profil Perusahaan / Lembaga: PT Huinindo Multi Niagatama
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan:

Ekspertis kami ada pada Timbangan Industri, Timbangan perdagangan, perkakas berat dan perkakas pertukangan, perlengkapan laboratorium, perlengkapan dan sistem kasir, serta bahan kimia industri. 2 fokus market kami adalah retail dan Industri. Committed to provide sustainable quality and services, seperti itulah kami akan berusaha dan berkomitmen selalu. Huinindo Multi Niagatama, atau sering disebut dengan Huinindo, merupakan perusahaan yang berevolusi sejak 2019. Huinindo dengan segenap pengalamannya dalam melayani 500 lebih perusahaan dan partner yang luar biasa, menerapkan management mutu ISO 9001: 2015 dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima dan kualitas yang berkesinambungan. Kombinasi dari pengetahuan, pengalaman, teknologi terbaru serta tenaga yang terampil yang diterapkan di dalam setiap aktifitas bekerja dan melayani, mendukung bisnis dan pengembangan perusahaan pelanggan selama ini.

Huinindo dengan kantor pusat di Surabaya dengan sebaran cabang dan service centre di beberapa kota besar di Indonesia antara lain: Bandung, Tangerang, Bekasi, Semarang dan Sidoarjo telah siap memberikan dan melayani apapun kebutuhan anda di dalam ruang lingkup ekspertise kami. Selangkah lebih dekat dengan anda, selangkah lebih erat berjalan bersama anda.

Visi
Menjadi pionir dalam menyediakan solusi mesin dan perkakas inovatif, berperan aktif pada transformasi industri yang efisien dan berkelanjutan yang akan merubah dunia industri dan memberikan dampak positif bagi Indonesia dan global.

Misi
Berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang mendorong efisiensi, produktivitas, dan keberlanjutan bagi pelanggan serta terus mengembangkan teknologi canggih yang mendukung transformasi industri dan memberikan solusi yang memenuhi kebutuhan unik pelanggan di berbagai sektor.

Lokasi: Northwest Boulevard NV2-16, Babat Jerawat, Kec. Pakal, Surabaya, Jawa Timur 60196
Peta: