Profil PT Giandhi Inti Fantasi (Playtopia)

Gambar PT Giandhi Inti Fantasi (Playtopia)

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Giandhi Inti Fantasi (Playtopia)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Playtopia Adventure adalah playground yang bisa dinikmati orang dewasa. Taman bermain indoor ini menawarkan berbagai permainan seru yang dapat dieksplorasi. Termasuk interactive ball pool, sand playground, dan beragam permainan lainnya yang tidak hanya didesain untuk anak-anak, tetapi juga untuk dewasa. Dengan konsep baru, Playtopia Adventure menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi pengunjung dari berbagai usia. Dengan adanya berbagai permainan menarik, taman hiburan ini menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman.

Our goal is providing clean and safe playground for our little gues! Complete cleaning steps, from general cleaning, steam disinfectant, ball pool cleaning with special machine, and UVC sterilizer. Playing area safety is our top priority. We always strive to select and use the best materials for all playgrounds according to international standards.

Lokasi: Jl. Pantai Indah Utara I No.6, RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
Peta: