Profil PT Laksana Ratu Langit (Melval Labskin)

Gambar PT Laksana Ratu Langit (Melval Labskin)

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Laksana Ratu Langit (Melval Labskin)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Melval Labskin (PT. Laksana Ratu Langit) adalah salah satu klinik yang bergerak dalam bidang jasa kesehatan khususnya Klinik Kecantikan. Melval Labskin menjadi pelopor perawatan infus whitening di Indonesia. Selain itu juga telah dipercaya oleh ribuan konsumen yang datang dari berbagai tempat dan ratusan testimoni telah diterima oleh kami. MelVal Labskin menjadi salah satu pelopor infus whitening terbaik di Indonesia, yang sudah sangat berpengalaman dan juga dipercaya oleh ribuan konsumen dari berbagai kota. Setiap treatment dijamin aman dan tanpa efek samping, karena dikerjakan oleh para tenaga medis yang profesional menggunakan peralatan tercanggih dan terupdate yang sudah tersertifikasi di Kementrian Kesehatan Indonesia.

Komitmen kami memberikan Pelayanan Perawatan Kecantikan Medis dengan pelayanan yang ramah dengan suasana mewah serasa di rumah sendiri serta harga terjangkau dan kualitas yang memadai & terjamin. Dengan tenaga professional kami selalu mengutamakan pelayanan dan produk terbaik untuk klien. Melval Labskin tidak hanya memberikan treatment kecantikan dan kesehatan kepada klien, kami mempunyai moto yaitu Glow your skin, Glow your future, sebagai dedikasi kami dibidang kecantikan.

Semua prosedur perawatan kecantikan di Melval Labskin dilakukan oleh tenaga dokter profesional dan berpengalaman serta menggunakan peralatan tercanggih, paling update dan sudah tersertifikasi di Kementrian Kesehatan Indonesia. Dengan kemampuan dan teknik yang selalu ditingkatkan serta diperbarui setiap waktu. Melval Labskin berharap agar dapat senantiasa berkembang, serta mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan harga yang terjangkau namun tidak mengesampingkan kualitas yang di berikan.

Lokasi: Jl. Guntur No.29, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
Peta: