Lowongan Kerja sebagai Purchasing and General Affairs Officer, Customer Service Staff, Supervisor Sales Consultant, Sales Consultant, Public Relation Staff, Manager Finance, Video Editor Staff di Ventour

Lowongan Pekerjaan Purchasing and General Affairs Officer, Customer Service Staff, Supervisor Sales Consultant, Sales Consultant, Public Relation Staff, Manager Finance, Video Editor Staff

Ventour (PT. Ventura Semesta Wisata)

Peluang Karir untuk posisi berikut:

Purchasing and General Affairs Officer
Job Descriptions:

  1. Melakukan pengadaan barang dan jasa yang diperlukan perusahaan
  2. Membangun relasi dan bernegosiasi dengan vendor
  3. Bertanggung jawab atas pemeliharaan dan pengelolaan inventaris perusahaan
  4. Menyelenggarakan dan mengelola kegiatan administratif dan umum, termasuk pemeliharaan fasilitas kantor
  5. Menyusun laporan-laporan terkait pembelian, pengeluaran, dan aktivitas administratif secara berkala
  6. Memastikan kepatuhan SOP dalam proses pembelian dan administrasi umum

Qualifications:

  • Min. lulusan S1 di bidang manajemen bisnis, administrasi, atau bidang terkait
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam posisi yang sama atau bidang terkait
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang proses pembelian, negosiasi kontrak, dan manajemen persediaan
  • Kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Memiliki orientasi pada detail

Customer Service Staff

Diutamakan Domisili Depok & Sekitarnya

Job Descriptions:

  1. Perempuan
  2. Minimal SMK, diutamakan dari jurusan Pemasaran / Pariwisata
  3. Usia Maksimal 28 Tahun
  4. Pengalaman bekerja sebagai Customer Service min. 2 tahun diutamakan dari bidang pariwisata - tour travel Umroh dan Haji
  5. Menyukai dunia travel, rapi, inisiatif, jujur, ramah, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  6. Mampu untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan baru dan sistem pekerjaan yang dinamis
  7. Memiliki kemampuan dalam problem solving yang baik

Job Requirements:

  • Melayani Tamu / Jamaah Umroh atau Haji Khusus
  • Melayani Tamu yang menanyakan produk jasa lainnya (Ticketing / Tour)
  • Membina hubungan baik dengan existing customer
  • Melakukan Follow Up atas prospek calon Jamaah Umroh / Haji Khusus

Supervisor Sales Consultant
Job Descriptions:

  1. Memimpin dan mengawasi tim sales consultant untuk mencapai target penjualan yang ditetapkan perusahaan
  2. Mengembangkan strategi penjualan yang efektif
  3. Memantau kinerja individu dalam tim untuk meningkatkan kinerja
  4. Bertanggung jawab atas perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi kegiatan
  5. Membangun dan memelihara hubungan baik dengan consultant

Qualifications:

  • Lulusan S1 di bidang pemasaran, manajemen bisnis, atau bidang terkait
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang strategi penjualan, teknik negosiasi, dan pemasaran
  • Kemampuan kepemimpinan yang baik
  • Komunikator yang efektif dengan kemampuan untuk berinteraksi dengan berbagai tingkatan dalam organisasi
  • Memiliki orientasi pada hasil dan mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat

Sales Consultant
Job Descriptions:

  1. Melakukan presentasi product knowledge
  2. Membangun dan memelihara hubungan yang baik dengan consultant untuk meningkatkan retensi dan mendukung pertumbuhan bisnis jangka panjang
  3. Menangani pertanyaan atau masalah consultant dengan cepat dan efektif
  4. Melaporkan secara teratur kepada manajemen tentang aktivitas perkembangan, dan pencapaian.

Requirement:

  • Pendidikan minimal S1. Gelar sarjana di bidang pemasaran atau bisnis adalah nilai tambah
  • Pengalaman kerja di bidang sales lebih disukai
  • Kemampuan komunikasi yang baik dengan kemampuan negoisasi
  • Keterampilan organisasi yang baik dan kemampuan untuk mengelola waktu dengan efisien

Public Relation Staff
Job Descriptions:

  1. Melakukan proses Marketing Tools
  2. Merencanakan, Melaksanakan, dan Mengevaluasi program-program Konsultan Ventour Travel
  3. Aktif di dalam group komunitas Konsultan
  4. Melakukan monitoring dan olah data pada team Public Relation

Qualifications:

  • Laki-laki
  • Min. S1 Ilmu Komunikasi/ Public Realation/ Journalism/ atau yang relevan, terbuka baru Fresh Graduate
  • Pengalaman minimal 1. tahun dibidang Public Relation atau Marketing lebih disukai
  • Memiliki kemampuan management waktu yang baik
  • Interpersonal Skill
  • Memiliki kemampuan Public Speaking
  • Olah data dalam Ms.Office

Manager Finance
Job Descriptions:

  1. Melakukan analisa semua informasi finance
  2. Memiliki keahlian dan pengalaman dalam permodelan keuangan, strategi keuangan perusahaan, dan analisis laporan keuangan di skala group perusahaan
  3. Mengontrol tim kerja finance dan accounting
  4. Merencanakan, mengkoordinasi dan mengontrol arus kas perusahaan (cash flow)
  5. Memastikan seluruh pengajuan biaya diproses dan diinformasikan kepada PIC yang mengajukan (disetujui untuk segera dibayarkan, ditunda pembayarannya maupun ditolak pembayarannya)

Qualifications:

  • Laki-laki
  • Memiliki pengalaman min. 3 tahun di bidang finance, tax, accounting atau bidang terkait
  • Berpengalaman di industri travel
  • Update dengan teknologi pelaporan dan pengembangan sistem keuangan
  • Mampu bekerjasama dengan tim dan memiliki kemampuan analistis dan analisa yang baik
  • Mahir mengelola data

Video Editor Staff
Qualification:

  • Min. 23 thn
  • Minimal Pendidikan S1
  • Memiliki pengalaman 1-2 thn dibidangnya (fresh graduate dipersilahkan melamar)
  • Menguasai kamera
  • Menguasai adobe premier pro
  • Menguasai adobe after effect
  • Cinematic expert
  • Membuat bumper in/out program

Job Description:

  1. Foto (produk, karyawan baru, perlengkapan)
  2. Membuat motion paket Ventour & story
  3. Mengedit reels, tiktok, YouTube
  4. Mendokumentasikan kegiatan Ventour
  5. Produksi video Bersama team

Kirim ke sini! CV & Portofolio

career@ventour.co.id
Dengan Subject: Position_Name
Contoh: Purchasing (Staff)_Name

Head Office
Jln. KH. M Yusuf Raya No.18 A-B Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat

*sumber IG @ loker.in_

Penempatan: 
Depok, Sukmajaya, Jawa Barat, ID
ID