Profil Yayasan Pendidikan Islam Albata (Albata Islamic Montessori)

Gambar Yayasan Pendidikan Islam Albata (Albata Islamic Montessori)

Profil Perusahaan / Lembaga - Yayasan Pendidikan Islam Albata (Albata Islamic Montessori)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Where Sholih & Sholihah Begin | Based on Quran & Sunnah | Fun Learning (Montessori Certified)!

Berdiri di tahun 2019. Kami adalah Lembaga Pendidikan Islam resmi dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Albata. Dengan menyediakan pendidikan lembaga pendidikan Islam berbasis Montessori yang diintegrasikan dengan nilai-nilai Islam, Albata menjadi pilihan yang baik bagi orang tua yang mencari lembaga pendidikan yang berkualitas dan memberikan pendekatan pendidikan yang holistik bagi anak-anak.

Albata didirikan untuk menjawab kebutuhan orang tua yang ingin memberikan Pendidikan Islam yang bermutu, berkualitas dan terbaik untuk buah hati dalam mencetak generasi yang bertauhid kuat, bertaqwa, mandiri sejak kecil melalui pembelajaran yang menyenangkan dengan pendekatan metode Montessori.

Berdiri sejak tahun 2019 dengan mengawali sebagai kelas TPQ, Albata fokus untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas melalui Albata Islamic Montessori School pada tahun 2021 lalu.

Albata juga telah menerima penghargaan internasional atas kerjasamanya dengan Ikatan Muslim Indonesia di Denmark, sebagai salah satu partner untuk mengajar anak-anak di luar negeri.

  • Membangun generasi yang bertauhid kuat, bertaqwa & mandiri sejak dini.
  • Membangun peradaban Islami yang dimulai dari lingkungan terkecil, yaitu keluarga.
  • Mengembangkan mindset bahwa belajar itu menyenangkan.
Lokasi: Babatan Indah B9 No.1, Surabaya, Jawa Timur 60227
Peta: