Profil Toko Bebe 112

Gambar Toko Bebe 112

Profil Perusahaan / Lembaga - Toko Bebe 112
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Toko bebe 112 adalah distributor pakaian wanita tangan pertama yang memiliki ribuan reseller aktif di seluruh Indonesia sejak tahun 2001. Berlokasi di area Kecamatan Tanah Abang Kota Jakarta Pusat Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kami menyediakan pengiriman dengan menggunakan seluruh ekspedisi. Kami selalu memberikan produk berkualitas yang nyaman dipakai, mulai dari gaya formal hingga kasual dengan harga terjangkau.

Kelebihan dan keuntungan berbelanja di bebe112 bagi para reseller dan yang membedakan kami dari toko grosir lainnya: Kami merupakan distributor tangan pertama langsung dari pabrik yang memberikan harga terbaik. Kualitas produk terbaik dengan layanan retur mudah, menjadikan berbelanja aman dan nyaman. Berbagai pilihan pengiriman ekspedisi dari Tanah Abang, Jakarta Pusat ke seluruh Indonesia. Pilihan tempat belanja bervariasi dan mudah, yang dilayani langsung oleh Customer Service kami.

Jaminan:

  • Barang ORI merk London Girl
  • Kualitas barang terpercaya BAGUS
  • Proses pesanan, pembayaran, pengiriman CEPAT
  • Akses lihat produk MUDAH
  • Harga TERBAIK
Lokasi: PGMTA, Jl. H. Fachrudin Kel No.112 - 112A Lt. 1 Blok A, RT.14/RW.6, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240
Peta: