Profil PT Cahaya Giri Anugerah (Rumah Sakit Islam Cahaya Giri)

Gambar PT Cahaya Giri Anugerah (Rumah Sakit Islam Cahaya Giri)

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Cahaya Giri Anugerah (Rumah Sakit Islam Cahaya Giri)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Melayani Anda adalah Ibadah, Kesehatan Anda Berkah Bagi Kami! Perkembangan rumah sakit sebagai organisasi pelayanan kesehatan melaju sedemikian pesat. Situasi ini terjadi karena peran dan fungsi rumah sakit yang sangat dominan dalam menjaga status kesehatan masyarakat, mulai dari tingkat pencegahan sampai dengan rehabilitasi. Peranan rumah sakit saat ini semakin bervariasi dan berkembang sesuai dengan tuntutan masyarakat sehingga kualitas dan kapasitas pelayanan rumah sakit harus dapat mengimbangi kebutuhan masyarakat dan perkembangan modernisasi.

Rumah Sakit Islam Cahaya Giri sangat bangga telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Gresik dan sekitarnya untuk melayani masalah kesehatan, Kepercayaan ini bagi kami merupakan tanggung jawab besar, yang harus kami laksanakan dengan sepenuh hati, seluruh pengabdian dan secara profesional. Ini juga yang melandasi tekad kami untuk terus melakukan pengembangan dan pembaharuan fasilitas pelayanan, peningkatan pelatihan, pendidikan dan penelitian yang semuanya dimaksudkan untuk peningkatan Rumah Sakit secara terus menerus sesuai dengan tuntutan dan perkembangan dunia kedokteran.

Kami atas nama Rumah Sakit Islam Cahaya Giri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anda dan dukungan serta doa dari semua pihak yang berkenan membantu dalam setiap langkah pengembangan untuk menjadi “Rumah Sakit Islam yang Berkualitas, Terpercaya dan Terdepan”!

SEJARAH

1996: Balai Pengobatan Cahaya Giri didirikan oleh Bpk H. Abdul Mu’id bersama Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) di Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, dengan tujuan awal melayani masyarakat kurang mampu dan jamaah haji di sekitar daerah Menganti.

1997: Balai Pengobatan Al-Munawaroh mulai melayani masyarakat umum. Fasilitas pelayanan diperluas termasuk Klinik Umum, Klinik Ibu dan Anak, serta Klinik Gigi.

2010: Balai Pengobatan Al-Munawaroh berubah status menjadi Klinik Medis Umum dan Rumah Bersalin yang juga menyediakan layanan rawat inap, menandai perkembangan lebih lanjut dalam upaya pelayanan kesehatan.

2014: Dimulai pembangunan gedung rawat inap dua lantai untuk meningkatkan kapasitas tempat tidur dari 15 menjadi 59.

2015: Rumah Sakit Islam Cahaya Giri Gresik secara resmi menjadi Rumah Sakit Umum bertipe D di kota Gresik, mencapai pencapaian penting dalam evolusi dari balai pengobatan menjadi rumah sakit umum yang berkualitas.

Akhir tahun 2021: Sebagai langkah strategis dan untuk beradaptasi dengan perubahan dalam dunia perumahsakitan, Yayasan Al Munawaroh melakukan transformasi menjadi badan hukum berbentuk perseroan terbatas (PT) dengan nama PT. Cahaya Giri Anugerah. Transformasi ini bertujuan untuk mengatur pengelolaan rumah sakit secara lebih profesional dan efisien, dengan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

VISI
Menjadi Rumah Sakit Islam yang Berkualitas, Terpercaya dan Terdepan

MISI

  1. Memberikan pelayanan kesehatan paripurna dan berkualitas dengan nilai serta budaya kerja Islami.
  2. Meningkatkan mutu sumber daya insani melalui sarana pelatihan dan pendidikan yang diselenggarakan secara profesional dan sesuai tuntunan ajaran Islam
  3. Menjadikan rumah sakit sebagai organisasi yang efektif dan efisien, kompetitif dan profesional
Lokasi: Jl. Raya Bringkang No.90-94, Talun, Bringkang, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174
Peta:

Lowongan Kerja dari PT Cahaya Giri Anugerah (Rumah Sakit Islam Cahaya Giri)