Profil PT Anugerah Familindo Utama

Gambar PT Anugerah Familindo Utama

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Anugerah Familindo Utama
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

PT. Anugerah Familindo Utama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan Kosmetik dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga yang berada di Kosambi, Kabupaten Tangerang. Perusahaan kami telah memproduksi ratusan produk baik produk milik pribadi dan produk maklon. Perusahaan kami telah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI.

PT Anugerah Familindo Utama adalah produsen kosmetik. Didirikan pada tahun 2007 berlokasi di Dadap, Tangerang yang dimulai dengan memproduksi berbagai macam sediaan kosmetik, seperti perawatan tubuh (body care), perawatan wajah (face care), perawatan rambut (hair care), dekoratif, perfumery, dan produk kebutuhan rumah tangga (house hold).

Perusahaan kami telah memiliki sertifikat CPKB dan sertifikat Halal untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan sesuai dengan peraturan pemerintah dan aman untuk digunakan. PT. Anugerah Familindo Utama memperluas model bisnisnya menjadi perusahaan ODM (Original Design Manufacture) dan OEM (Original Equiment Manufacturer) untuk melayani perusahaan lain yang membutuhkan jasa kontrak manufaktur (maklon).

Punya ide untuk membuat produk kecantikan sendiri yang berbeda tetapi bingung untuk memulainya bergabunglah dengan kami untuk memulai produk skin care, hair care, body care dan decorative dengan kami. Dengan pengalaman selama 12 tahun sebagai pabrik maklon ternama dan tenaga ahli profesional kami dapat membantu anda. Buatlah lini bisnis kecantikan anda sendiri dari sekarang.

VISI
Sebagai pabrik kosmetik ternama yang unggul, bermanfaat, inovatif dan kreatif yang tinggi serta terpercaya untuk kualitas hidup lebih baik lagi

MISI

  1. Memberikan dan menyediakan pelayanan yang terbaik ke seluruh clients
  2. Menciptakan, menyediakan serta memasarkan produk kosmetik, skin care dan hair care terbaik dan berkualitas
  3. Menyediakan formula yang terbaik dari bahan baku pilihan untuk menciptakan produk yang terjamin dan berkualitas tinggi
  4. Development produk lebih inovatif dan kreatif
Lokasi: Jl. Perancis Raya No.168 F, Dadap, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten 15213
Peta: