Profil PT Sarana Makmur Sejahtera (SR Motor)

Gambar PT Sarana Makmur Sejahtera (SR Motor)

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Sarana Makmur Sejahtera (SR Motor)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Dealer Resmi Motor Viar melayani Penjualan, Service dan Sparepart Motor Viar! Berdiri mulai tahun 2009 yang pada awalnya beralamatkan di Jalan Gajah Mada No.113 C Mojokerto dengan nama “SR MOTOR” dengan harapan bersama konsumen bukan hanya sebagai partner melainkan juga sebagai sahabat yang selalu ada saat dibutuhkan dan selalu diingat, untuk itu SR merupakan kepanjangan dari “Sahabat Rakyat“.

Dengan tekad, komitmen dan konsistensi pada pelayanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart), seiring berjalannya waktu SR MOTOR ditunjuk sebagai salah satu Dealer Resmi Motor Viar di Jawa Timur yang berpusat di Jalan Gajah Mada No.35 Gedongan, Kec. Magersari, Mojokerto dibawah naungan PT. Sarana Makmur Sejahtera. Hal ini dibuktikan dengan komitmen perusahaan yang selalu memberikan pelayanan terbaik dan mengedepankan kualitas produk yang bermutu tinggi dan harga yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia.

Guna memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan purnajual yang prima, saat ini SR Motor telah memiliki jaringan yang tersebar dan akan terus bertambah di beberapa wilayah di Jawa Timur, Madura, dan Jawa Tengah. Selain itu, untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki produk-produk dari Viar Motor, perusahaan telah bekerjasama dengan berbagai lembaga pembiayaan, seperti : ADIRA Finance, BCA Multifinance, MPM Finance dsb.

Lokasi: Jl. Gajah Mada No.35, Mergelo, Gedongan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61315
Peta:

Lowongan Kerja dari PT Sarana Makmur Sejahtera (SR Motor)