Profil Archimedes Academy

Gambar Archimedes Academy

Profil Perusahaan / Lembaga - Archimedes Academy
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Archimedes ACADEMY is a Leading preschool with a proven-research Play-Based Learning Method. As every child is a scientist, we dedicate our best to promote their natural curiosity through play and discovery. Enroll now and give children an epic learning journey to remember!

Archimedes ACADEMY merupakan pusat pendidikan anak usia dini yang memberikan kenyamanan, cinta kasih, dan dorongan bagi anak sehingga dapat memberikan stimulasi positif terhadap tumbuh kembang anak.

Archimedes ACADEMY hadir untuk mendampingi generasi alfa yang lahir di tengah-tengah pesatnya perkembangan teknologi. Generasi alfa diprediksi menjadi generasi paling cerdas dan canggih. Sebagai pusat pendidikan anak usia dini, Archimedes ACADEMY menyadari adanya tantangan dalam mendampingi perjalanan pendidikan anak generasi alfa. Oleh karena itu, Archimedes ACADEMY berkomitmen untuk memberikan fasilitas pendidikan terbaik sesuai dengan kebutuhan perkembangan anak generasi alfa.

Dengan mengikuti riset pendidikan terkini, Archimedes ACADEMY menerapkan sebuah metode belajar yang sangat efektif untuk anak generasi alfa, yaitu Play-Based Learning. Kami berharap, anak-anak menemukan kesenangan dan antusiasme dalam belajar melalui permainan.

Archimedes ACADEMY memiliki pengajar dan staff profesional di bidang Play-Based Learning yang akan mendampingi proses belajar dan bermain anak.

Seluruh fasilitas, ruangan, alat permainan, dan bahan pengajaran di Archimedes ACADEMY didesain sesuai dengan standard child-safety yang memprioritaskan keamanan dan kenyamanan anak. Kondisi yang aman dan nyaman akan mendukung proses pembelajaran yang dapat cepat diserap oleh anak. Ditambah Dengan :

  1. Ruang kelas ber AC
  2. Ruang kelas yang nyaman, inovatif dan kreatif
  3. Permainan yang fun dan educative
  4. Alat motorik
  5. Perpustakaan dengan koleksi lengkap
  6. Auditorium yang dilengkapi dengan alat musik
  7. Dining room
  8. Mushola
  9. Archimedes Clinic Center
  10. Outdoor Playground yang aman bagi anak
  11. Kamera CCTV

VISI

  • Manusia Indonesia yang unggul
  • Memiliki integritas dan disiplin
  • Berdaya nalar yang tinggi
  • Kreatif dan inovatif
  • Berwawasan internasional
  • Hidup secara harmonis bersama orang lain dan berakhlak mulia
  • Turut berpartisipasi secara efektif dalam komunikasi global

MISI

  1. Memberikan pendidikan kepada anak usia dini sesuai tahap perkembangan psikologis yang berorientasi pada aspek kognitif, afektif, dan psikomotor
  2. Mengarahkan anak usia dini memiliki karakter, budi pekerti, dan beretika
  3. Memberikan kesempatan dan pengalaman yang sama bagi anak tanpa adanya diskriminasi
  4. Memberikan pengalaman luar biasa melalui kegiatan tambahan intra dan ekstrakurikuler
Lokasi: Jl. Supadi No.9, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
Peta: