Profil Kaff Agency

Gambar Kaff Agency

Profil Perusahaan / Lembaga - Kaff Agency
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

A Digital Creative Agency, focus on develope Brand Identity & deliver a Great Story to our beloved clients! Creative Agency Yang Mengerti Kebutuhan Branding, Website, Social Media, & Digital Marketing Bisnis Kamu.

Kami adalah Creative & Digital Agency yang berdedikasi untuk menghadirkan kreativitas dan keunggulan digital bagi bisnis Anda. Didirikan dengan semangat untuk membantu klien kami meraih visi dan tujuan mereka, Kaff Agency menjadi mitra pilihan dalam memperkuat dan mengembangkan merek serta bisnis Anda.

Di Kaff Agency, kami menganggap kreativitas sebagai kunci untuk membuka pintu kesuksesan bisnis Anda. Dengan tim berbakat dan berpengalaman dari berbagai bidang seperti desain kreatif, pengembangan digital, dan produksi konten, kami siap menghadirkan solusi kreatif yang unik dan menarik untuk merek Anda.

Lebih dari 5 Tahun kami sudah menggeluti bisnis jasa ini. Serta berpengalaman dalam memahami dan mengeksekusi keinginan Klien. Banyaknya Business Owner yang masih terkendala dengan TIm Kreatif. sehingga tidak sedikit budget yang dikeluarkan hanya untuk rekrut SDM ataupun outsourcing. Atas banyaknya permintaan jasa desain grafis bulanan. Kami Berinisiatif untuk memberikan pelayanan Unlimited Design graphic and Social Media Hero to Zero kepada Business Owner.

  • Tim Kreatif yang Beragam dan Terampil
  • Pengalaman Teknologi dan Pemahaman Tren Digital
  • Pengelolaan Media Sosial dan Kampanye Digital yang Komprehensif

VISION
Membawa Kreasi Tanpa Batas ke Seluruh Dunia Digital

MISSION

  1. Menjadi Leading Creative & Digital Agency di Kawasan Asia Tenggara
  2. Menciptakan Pengalaman Pelanggan yang Mengesankan dan Berarti
  3. Berinovasi dan Berkembang Bersama Klien Kami
Lokasi: Jl. Parangtritis No.km 5, Jurug, BangunharjoKec, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55187
Peta: