Profil PT Sansan Saudaratex Jaya

Gambar PT Sansan Saudaratex Jaya

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Sansan Saudaratex Jaya
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

PT. Sansan Saudaratex Jaya Garmen merupakan perusahaan yang menghasilkan garmen dengan kualitas tinggi untuk pasar dunia dengan harga yang sangat bersaing. Pada bulan Agustus 1987, PT. Sansan Saudaratex Jaya Garmen membuka pabrik garmen pertama yang berlokasi di Jl. Cibaligo no.33 Leuwigajah – Cimahi Jawa Barat, Indonesia. Selama lebih dari dua puluh tahun, perusahaan kami telah berkembang pesat dan saat ini telah mempekerjakan lebih dari 5000 karyawan di 4 lokasi pabrik. PT. Sansan Saudaratex Jaya Garmen merupakan perusahaan yang menghasilkan garmen dengan kualitas tinggi untuk pasar dunia dengan harga yang sangat bersaing.

Perusahaan kami mampu menghasilkan berbagai jenis garmen dengan berbagai macam model seperti pakaian pria, wanita, anak dan bayi dengan total kapasitas mencapai 2,500,000 pcs per bulan. Pelanggan kami di seluruh dunia mengakui produk kami dikarenakan kualitas dan keseragaman produk dengan harga yang bersaing juga secara konsisten terus melakukan kerjasama dan berkembang bersama kami.

Dalam menghasilkan produk yang berkualitas tinggi, perusahaan kami didukung dengan teknologi yang canggih dan tentunya dibantu oleh tenaga kerja ahlu yang kompeten di bidangnya.

Perusahaan kamipun secara tegas mengikuti semua peraturan-peraturan compliance (persetujuan) dam kode etika BSCI (yang telah disepakati oleh PBB untuk penerapan Hak Asasi Manusia).

P.T. Sansan Saudaratex Jaya Textiles was established in the year 1985 in Bandung. At first, P.T. Sansan Saudaratex Jaya Textiles was a small company that supplied its products solely for the domestic market.

With the passing of time, the products of P.T. Sansan Saudaratex Jaya Textiles has developed and has become a Textile company that’s very modern, supported with intensive technology and human resources who are highly credible.

Our specialization is the Continuous Vat Dyeing Process, Pigment Dyeing and Reactive Dyeing for Woven fabrics, and the products which we yield has been known, recognized and in demand as a product that excels, both in the domestic market as well as the Global Market.

With the support of Continuous Machines, Semi-Continuous Machines and Dis-Continuous Machines and the total dyeing production of our dyeing house that reaches 2.000.000 meters/month, we also make ourselves available in accepting CMT Job orders for the processes sizing, weaving and dyeing, for all sorts of woven fabric.

Lokasi: Jl. Cibaligo No. 33, Leuwigajah, Cimahi, Jawa Barat
Peta: