Profil Mecnesia Indonesia

Gambar Mecnesia Indonesia

Profil Perusahaan / Lembaga - Mecnesia Indonesia
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

English House & Skill Center! Mecnesia adalah salah satu lembaga yang bergerak dibidang Pendidikan Kursus Bimbingan Belajar yang berlokasi di area Kecamatan Genteng Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur dengan beberapa cabang yang telah tersebar di seluruh Indonesia diantaranya di Jabar, Sulawesi, Borneo dan Sumatera. MECNESIA merupakan lembaga yang bergerak di bidang Edukasi dan Entertainment yang bertujuan untuk memajukan level pendidikan di Indonesia. Perusahaan ini didirikan di Makassar pada tahun 2012 oleh Muh. Eka Prachandra, salah satu pengusaha muda Indonesia yang memiliki segudang prestasi dalam dunia bisnis yang mengantarkan MECNESIA menjadi wadah favorit untuk kalangan milenial yang siap menghidupkan gaya belajar yang menarik.

Sebagai the agent of change yang belum membawa perubahan berkelanjutan secara maksimal kepada bangsa, sebab pertumbuhan pengangguran yang tersebar di semua titik wilayah Indonesia semakin tidak bisa ditolerir karena tidak berbanding lurus dengan cita-cita bangsa yang ingin mencerdaskan generasi Indonesia yang lebih baik.

Hal ini yang melatar belakangi MECNESIA hadir untuk berperan aktif dalam membangun Indonesia yang berdaya saing dengan menerapkan konsep belajar yang untuk memperdalam pengetahuan dan pengelolaan bakat. Serta mengutamakan pengembangan jejaring demi tumbuhnya kesadaran akan pentingnya Emotional Quotient sebagai faktor penentu utama dalam kesuksesan millenial Indonesia secara personal. Hal ini didukung dengan sistem pembelajaran yang kami buat dalam bentuk komunitas, dimana wadah yang kami gunakan adalah English Point, English House, English Cafe dan English Coffee.

Lokasi: Jl. Slamet No.12, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60272
Peta: