Profil Koffie Home

Gambar Koffie Home

Profil Perusahaan / Lembaga - Koffie Home
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Koffie Home merupakan salah satu usaha atau bisnis dalam bidang makanan dan minuman dengan mengelola kedai kopi yang menyediakan aneka menu seperti Garden Salad, Home Burger, French Toast Ice Cream, Hot Matcha Latte, Hot Cappuccino, Nasi Goreng Kampung, Nachos, French Fries, Es Tjampolay, Es Kopi Susu Rumah, Manual Brew Coffee, Ayam Sambel Matah, Pisang Goreng Plitter, Es Kopi Susu Malvern, Hot Americano, Avocado Coffee, dan lain sebagainya yang berlokasi di area Kecamatan Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Koffie Home, Coffee shop yang berkonsepkan feels like home ini memang tampilannya seperti rumah, dengan halaman yang luas dan area sittingnya juga dibuat seperti dirumah. Ada yang sofa di ruang tamu, ada meja untuk berempat seperti di dapur, ada juga yang berdua seperti di ruang tunggu dihalaman rumah. Dari depan tempatnya terlihat agak besar dan lahan parkirnya pun luas jadi aman buat yang kesini naik mobil pribadi, nggak perlu susah-susah cari tempat parkir lagi.

Dari luar bangunannya terlihat mirip rumah, pas masuk ke dalam ternyata suasana nyamannya juga sama seperti rumah. Bangku-bangkunya kebanyakan sofa jadi pasti bikin makin nyaman dan betah. Disini juga ada private roomnya jadi buat kalian yang mau bikin acara kecil-kecilan atau mungkin meeting bisa booking aja private roomnya. Toilet disini juga terjaga kebersihannya.

A home style coffee shop that offers great taste of coffee and food. Homey, Cozy place to enjoy coffee and some nice food such as pasta, fried rice, light bites and our special ‘Lontong Sayur Medan’... and many more. We also provide large parking space.

Operational Hours:
Monday: Closed
Tuesday - Thursday: 09:00 - 22:00
Friday: 09:00 - 23.00 (break for friday prayer)
Saturday - Sunday: 09:00 - 23:00

Lokasi: Jl. Moch. Kahfi II No.3, Ciganjur, Kec. Jagakarsa, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630
Peta: