Profil Celerates Indonesia (Mitra Talenta Group)

Gambar Celerates Indonesia (Mitra Talenta Group)

Profil Perusahaan / Lembaga - Celerates Indonesia (Mitra Talenta Group)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

We deliver solutions for Data Analytics, Big Data, Cloud, System, and Application development. Accelerate your career with us! PT Mitra Talenta Grup (Celerates) menawarkan solusi end-to-end dalam bidang teknologi informasi. Sejak didirikan di awal tahun 2018, Celerates telah membantu banyak perusahaan diberbagai sektor industri, melalui tiga unit usahanya yaitu Celerates Talent Management, Celerates School dan Celerates Solution.

Celerates memberikan solusi IT yang dapat disesuaikan dengan teknologi yang ingin dikembangkan oleh perusahaan atau memberikan solusi bagi perusahaan yang ingin membuat dari awal sebuah teknologi baru bagi perusahaan. Selain itu, kami juga menyediakan talent - talent yang dibutuhkan oleh perusahaan dengan kemampuan yang sesuai dengan industri IT saat ini.

Celerates adalah perusahaan yang startup dengan basis IT Consultant. Celerates dapat memberikan solusi bagi permasalahan IT dan pengembangan teknologi bagi perusahaan yang ingin mengembangkan digitalisasi industri.

Celerates menyediakan tenaga-tenaga IT, yang memiliki kemampuan dan kompetensi yang memadai. Talent IT di Celerates disiapkan dengan berbagai teknologi modern yang digunakan dalam industri 4.0.

Celerates didirikan untuk membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia mengembangkan teknologi industri, menyesuaikan dengan berkembanganya digitalisasi di Indonesia.

Kami sadar, kebutuhan para pekerja IT saat ini cukup besar, tapi tidak semua perusahaan faham apa yang mereka butuhkan untuk membuat sebuah teknologi baru. Kami hadir sebagai solusi digitalisasi bagi perusahaan Anda, dengan memberikan ke arah mana perusahaan Anda ingin mengembangkan teknologinya, atau apa yang ingin Anda lakukan ke depannya.

Satu hal yang ingin kami utamakan, kami tau tenaga IT di Indonesia memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan tenaga IT dari luar negeri, dan Indonesia memiliki perkembangan IT yang tidak kalah dengan negara-negara lain. Itu yang membuat kami bersemangat untuk mengembangkan teknologi dan juga IT di Indonesia.

Dengan pengalaman dan kompetensi tenaga ahli yang dimiliki, Celerates berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi untuk memberikan solusi terbaik dan turut serta berkontribusi dalam pembangunan negeri.

Lokasi: The Manhattan Square Mid Tower 12th Floor, Jl. TB Simatupang Kav 1-S, Jakarta, 12560
Peta: