Lowongan HRD Administratif

JOB DESCRIPTION

  • Mendata karyawan dan menarik absensi harian
  • Bertanggung jawab membagi gaji karyawan sesuai absensi
  • Bertanggung jawab atas keamanan dokumen dan privasi gaji karyawan
  • Membuat dan menyampaikan SP
  • Bertanggung jawab atas mulai dan selesai kontrak kerja karyawan serta penilaiannya

 
Requirement :
 

  • Keterampilan : administratif,  mengoperasikan komputer, email , excel dan words
  • Pengalaman : minimal D3, pengalaman kerja 2 tahun di HRD admin
  • Prilaku : dapat dipercaya. tenang, menjaga privasi, tegas, disiplin
  • Kemampuan : mendata dan mengatur dokumen karyawan, rapi, teliti dan jujur
  • Kebiasaan kerja : tepat waktu, report mingguan

 

Keterangan selanjutnya silahkan menuju kesini

 

Lowongan ditutup tanggal 25 November 2014