Profil PT Usaha Solusi Bangsa (EasyLegal)

Gambar PT Usaha Solusi Bangsa (EasyLegal)

Profil Perusahaan / Lembaga - PT. Usaha Solusi Bangsa (EasyLegal)
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

EASYLEGAL is a comprehensive, fast, and trusted legal consultant providing services for company establishment, business licensing, and intellectual property registration with a focus on serving Indonesian SMEs. We offer efficient, quick, and practical offline and online services supported by a committed team of experienced professionals dedicated to client satisfaction and legal compliance.

EASYLEGAL adalah One Stop Legal Solution yang melayani kebutuhan Pendirian, Perizianan dan Layanan Virtual Office di Seluruh wilayah Indonesia. EASYLEGAL berfokus untuk membantu UMKM Indonesia to The Next Level. Dengan Hybride Service, Layanan Kami dapat diakses melalui Offline dan Online yang efisien, cepat & praktis serta didukung oleh tim profesional berpengalaman yang berkomitmen untuk kepuasan klien & kepatuhan hukum.

EasyLegal adalah jasa legalitas usaha yang menyediakan layanan pendirian perusahaan, pengurusan izin usaha dan pendaftaran HAKI. Dengan pelayanan yang cepat, praktis dan fleksibel, EasyLegal berkomitmen memberikan dukungan legal yang dapat diandalkan bagi UMKM di Indonesia, fokus pada kepuasan klien dan kepatuhan hukum, serta menawarkan biaya yang sangat terjangkau.

Lokasi: Jl. Rajamantri Tengah IV No. 18, Turangga, Lengkong, Bandung, Jawa Barat 40264
Peta:

Lowongan Kerja dari PT Usaha Solusi Bangsa (EasyLegal)