Profil Zona Renang Indonesia

Gambar Zona Renang Indonesia

Profil Perusahaan / Lembaga - Zona Renang Indonesia
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Zona Renang merupakan Sekolah Renang International yang berdiri sejak tahun 2020. Kami menjadi lembaga pendidikan akuatik unggulan dengan visi utama mewujudkan pendidikan akuatik melalui konsep ‘Play Based Learning’ yang menjadi landasan dalam fasilitas pendidikan akuatik bagi para siswa.

Zona Renang.id merupakan wadah bagi semua orang untuk mendapatkan pengalaman yang menarik dalam belajar berenang. Kami menerapkan konsep Play Based Learning dengan cara menggabungkan proses pembelajaran dengan bermain. Kami memahami bahwa anak-anak lebih mudah belajar dan berkembang melalui kegiatan bermain yang menyenangkan. Oleh karena itu, kami turut mengembangkan kemampuan anak dalam aspek Bahasa, Kognitif, Psikomotor, dan Sosial-Emosional melalui bermain di dalam air. Kami percaya bahwa belajar berenang seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi setiap individu.

Zona Renang.id memiliki fokus utama dalam membentuk fundamental, struktur, dan karakter dalam berenang. Kami mempersiapkan siswa untuk dapat melakukan kegiatan akuatik yang lebih spesifik di masa depan. Melalui program-program yang kami sediakan, kami berkomitmen untuk melebarkan sayap di dunia akuatik dan memberikan manfaat yang maksimal bagi setiap siswa yang bergabung bersama kami.

Para pelatih di Zona Renang.id merupakan tenaga profesional yang telah bersertifikasi SSI (Swimming School International) dan PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia). Mereka memiliki pengalaman yang luas dalam mengajar dan selalu mengutamakan profesionalitas dalam memberikan pembelajaran. Kami meyakini bahwa keberhasilan belajar berenang siswa tergantung pada kualitas pelatih yang berkualifikasi.

Metode pengajaran kami mengikuti standar SSI dengan kurikulum yang disusun secara sistematis dan transparan, disesuaikan dengan usia, tumbuh kembang, dan kemampuan motorik anak di masing-masing program. Kami memahami bahwa setiap anak memiliki tingkat kemampuan yang berbeda-beda, oleh karena itu kami mengelompokkan siswa sesuai dengan tingkat keahlian mereka untuk memberikan pengajaran yang sesuai dan efektif.

Tidak hanya beragam program belajar berenang, kami juga mengajarkan keterampilan water safety bagi setiap siswa. Untuk itu, kami selalu memperhatikan rasio siswa per pelatih untuk memberikan perhatian yang maksimal kepada setiap individu.

Kami percaya bahwa berenang bukan hanya sekedar kegiatan fisik, tetapi juga merupakan cara yang menyenangkan untuk belajar dan mengembangkan diri. Dengan tagline “Swimming is Fun” kami menyajikan pengajaran yang berbeda agar setiap anak dapat menikmati proses belajar berenang dan merasa senang ketika berada di air. Dengan bergabung bersama Zona Renang.id, siswa tidak hanya belajar berenang, tetapi juga mengembangkan kepercayaan diri, ketangguhan, disiplin, dan nilai-nilai positif lainnya.

VISI
Mewujudkan pendidikan akuatik dengan konsep Play Based Learning sebagai fasilitas pendidikan akuatik yang inovatif dan menyenangkan untuk para siswa.

MISI

  1. Memberikan pengalaman belajar berenang yang menyenangkan dan bermanfaat bagi setiap orang dengan konsep Play Based Learning.
  2. Membentuk fundamental, struktur, dan karakter dalam berenang untuk mempersiapkan siswa dalam melakukan kegiatan akuatik yang lebih spesifik di masa depan.
  3. Memperluas jangkauan dan kerjasama bersama pihak-pihak lain dengan bermacam program inovatif yang memberikan manfaat maksimal bagi setiap siswa.
  4. Meningkatkan dan mempertahankan kualitas pengajar atau pelatih untuk menjaga kualitas pembelajaran.
  5. Menggunakan metode pengajaran yang mengikuti standar SSI.
  6. Menjaga keamanan dan kenyamanan para siswa dengan memastikan fasilitas yang digunakan terjamin keamanan dan kebersihannya.
  7. Mendorong prestasi siswa dan menghasilkan siswa-siswa berprestasi di dunia akuatik.
Lokasi: Jl. Pangeran Diponegoro No.27, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55232
Peta:

Lowongan Kerja dari Zona Renang Indonesia