Profil Oharang Indonesia

Gambar Oharang Indonesia

Profil Perusahaan / Lembaga - Oharang Indonesia
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

All you can eat Charcoal Korean BBQ! OHARANG BBQ is a Korean restaurant offering an all-you-can-eat barbecue experience.

Kuliner berupa daging panggang yang dimasak sendiri saat ini sudah banyak ditemukan di berbagai restoran kota besar di Indonesia. Salah satunya di daerah Bandung terdapat Oharang BBQ yang bisa dijadikan alternatif untuk bersantap daging panggang.

Restoran Oharang Indonesia menawarkan ragam jenis daging marinasi yang bisa dimasak langsung di meja. Tak seperti tempat makan lainnya yang masih menggunakan panas dari kompor gas, resto satu ini memiliki cara yang unik sehingga menciptakan rasa yang juara. Sesuai dengan namanya Oharang BBQ merupakan tempat makan yang menyediakan menu barbekyu. Cara memasaknya yang menggunakan panggangan arang membuat daging terasa lebih mantap. Panggangan tersebut tersedia di meja masing-masing yang arangnya bisa diganti sesuai permintaan pengunjung.

Di Restoran AYCE Oharang BBQ Anda bisa menikmati aneka menu makanan dan minuman seperti Kimchi Jumeok Bap, hotteok, skeewers, bungopang dan lain sebagainya. Tempatnya juga luas dan nyaman. Ada area indoor dan outdoor. Ada musholanya juga!

Saat ini rumah makan Oharang Indonesia telah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Tangerang, Solo, Semarang, Cimahi, Yogyakarta dan juga Tasikmalaya.

Lokasi: Jl. Talaga Bodas No.54, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262
Peta: