Profil CV Berkah Pangan Nusantara

Gambar CV Berkah Pangan Nusantara

Profil Perusahaan / Lembaga - CV. Berkah Pangan Nusantara
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

CV. Berkah Pangan Nusantara berdiri sejak tahun 2015 dan berdomisili di Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. Kami adalah salah satu perusahaan pengolahan dan makloon, terutama tepung bumbu serbaguna dan seasoning.

Visi dan misi kami menjadi perusahaan yang terbaik dan terdepan dalam menyediakan produk-produk berkualitas tinggi. Mengelola perusahaan dengan sistem Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga menghasilkan produk-produk yang sehat dan berkualitas untuk seluruh keluarga. Kami juga memprioritaskan pelayanan terbaik kepada semua konsumen agar hasil produksi dapat terdistribusikan secara baik di seluruh Indonesia.

Bersama kita ciptakan cita rasa yang sempurna. Kolaborasi ini adalah kunci untuk menghadirkan kelezatan yang tak terlupakan di setiap hidangan, karena sukses sejati adalah ketika kita tumbuh dan berkembang bersama.

PRODUK KAMI
Tepung Bumbu Serbaguna Syaza & Syakura Geprek Crispy adalah tepung bumbu serbaguna yang terbuat dari tepung dan rempah yang berkualitas tinggi. Selain sudah bersertifikat halal, tepung bumbu serbaguna Syaza & Syakura Geprek Crispy sudah bersertifikan ISO 9001 : 2015 serta menerapkan GMP (Good Manufacturing Practice) di dalam proses produksinya. Bahan baku yang berkualitas tinggi serta mengedepankan kualitas dan pelayanan, menjadikan tepung bumbu serbaguna Syaza dan Syakura Geprek Crispy sangat diminati pelanggannya di seluruh Indonesia.

Lokasi: Komplek Pergudangan Sinar Buduran III Blok A37 Desa Siwalanpanji, Kec. Buduran, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia - 61252
Peta: