Profil Automaster Bengkel

Gambar Automaster Bengkel

Profil Perusahaan / Lembaga - Automaster Bengkel
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati! semua keluhan anda akan berusaha kami selesaikan dengan baik karena Automaster Bengkel merupakan Bengkel yang Berkualitas dan telah teruji dengan berbagai macam penghargaan.

Automaster Bengkel menyediakan jasa service mobil terbaik. Ditangani oleh mekanik-mekanik handal dan kompeten di bidangnya. Automaster Bengkel ini mampu menyelesaikan berbagai masalah di mobil Anda. Contohnya seperti performa mesin, ganti oli atau penurunan kualitas komponen mobil seperti busi, filter bahan bakar, kanvas rem, hingga tune-up pun bisa dilakukan disini. Banyak juga layanan yang disediakan di Automaster bengkel seperti Cuci Mobil, Spooring & Balancing, Salon Mobil, Variasi mobil, body repair dan Tidak hanya itu, produk-produk yang disediakan di bengkel ini juga memiliki kualitas terbaik, seperti oli Castrol MAGNATEC, Eneos, Mobil1, Shell helix yang akan membantu melindungi mesin mobil sejak mesin dihidupkan.

Kami berdiri sejak tahun 2010. Telah banyak pengalaman yang kami dapatkan dalam melayani konsumen untuk memperbaiki kendaraannya. Berbagai macam kendaraan telah kami tangani dengan baik. Kemajuan teknologi juga tidak kami abaikan begitu saja, karena kami terus mengikuti tuntutan pasar. Kualitas tenaga ahli yang berkompeten adalah keunggulan kami untuk mencapai kepuasan pelanggan. Selain itu, ruang tunggu yang nyaman juga menjadi bentuk bahwa kami terus berkeinginan untuk memfasilitasi pelanggan.

Kini Autonaster hadir di Antapani dan Bojongsoang, lalu dalam beberapa bulan ke depan bakal hadir di Jalan Veteran. Beberapa prestasi telah kami terima. salah satunya adalah The Best Quality Toko Model Bridgestone 2016. Ini adalah sebuah bukti bahwa Automaster selalu memprioritaskan.

VISI
Menjadi Bengkel yang berkualitas untuk perbaikan dan perawatan Mobil dengan mengutamakan kepuasan pelanggan.

MISI
Memberikan layanan servis mobil dengan peralatan canggih dan tenaga ahli yang kompeten, serta fasilitas ruang tunggu yang nyaman.
Membangun relasi sosial dengan Komunitas Mobil di Bandung.

Lokasi: Jl. Terusan Jakarta No.118, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291
Peta: