Profil Wearing Klamby

Gambar Wearing Klamby

Profil Perusahaan / Lembaga - Wearing Klamby
Deskripsi Perusahaan / Kelembagaan

Indonesian Modest Fashion Brand - The Beauty of Indonesia on your daily wear! KLAMBY as an Indonesian local fashion brand represents the face of Indonesia through an extraordinary collection. We give the most profound attention to detail and put the best hope onto the product we make. We show how much we love Indonesia through our brand based on these actions.

Wearing Klamby adalah merek lokal yang sejak dilahirkannya pada tahun 2013 konsisten menghadirkan koleksi baju signature bertemakan Indonesia. Setiap koleksinya diluncurkan mencakup blouse, tunic, dress dan hijab. Semua baju signature merupakan pattern yang dibuat sendiri oleh tim Wearing Klamby terinspirasi dari kekayaan Indonesia yang diaplikasikan ke pakaian. Saat ini jumlah pegawai Wearing Klamby ada 293 termasuk di toko dan produksi serta online.

Wearing Klamby mempunyai tiga identitas yang unik,  yaitu warna, corak, dan kain. Warna yang dipilih selalu unik dan serasi dengan tema yang diangkat sehingga membuat baju menjadi mewah. Coraknya selalu terinspirasi dari seni dan budaya Indonesia yang dituangkan secara detail pada ornamen-ornamen yang sangat kental akan motif nusantara. Kainnya pun diseleksi dari kain terbaik dengan karakteristik yang berkilau namun tak licin sehingga nyaman dan tidak mudah kusut.

Lokasi: Islamic Village, Jl. Zam Zam Raya No.8, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, Tangerang, Indonesia, Banten
Peta: